Malang, www.beritamadani.co.id – Personel Koramil 0833/02 Kedungkandang bersama Polri dan instansi terkait, melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2023.

Bertempat di Pintu Exit Tol Madyopuro Jalan Ki Ageng Gribik Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Kamis (27/4/2023).

Personel Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Cemoro Kandang Serma Sutrisno mengatakan, pengamanan di Pos PAM ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan. Sekaligus keselamatan bagi pengendara yang melintas di depan Exit Tol Madyopuro Kedungkandang.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat pasca Lebaran untuk memberikan kondisi aman serta nyaman selama arus balik mudik Lebaran tahun 2023 dari  kampung halaman,” ungkapnya.

Serma Sutrisno menambahkan, sampai dengan hari ini situasi lebaran arus balik mudik Lebaran kendaraan terpantau normal.

“Dengan adanya pos pengamanan ini diharapkan mampu memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat  yang merayakan Lebaran tahun 2023. Bila merasa capek diharapkan pengendara bisa istirahat di pos pengamanan terdekat,” pungkasnya.

Kegiatan pos pengamanan juga dilaksanakan di beberapa titik pintu masuk Kota Malang seperti di Kecamatan Blimbing, Kecamatan Sukun dan Kecamatan Lowokwaru dan satu pos di Kecamatan Klojen Kota Malang. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Kejaksaan Agung Memeriksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara BAKTI</strong>
Next post <strong>Obrolan Menarik tentang Persiapan Intelijen dalam Menyongsong Tahun Politik</strong>