Surabaya, www.beritamadani.co.id – Direktur Utama Jatim Park Group, Ir. Surjo Widodo, M.Ars. M.M.,  sekaligus Penasehat IWO Indonesia DPD Malang Raya, resmi meraih gelar Doktor dari Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis, di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya.

Dalam kegiatan ujian terbuka disertasi di UNTAG, Ir. Surjo Widodo memaparkan materi “Pengaruh Peran Pentahelix dan Digital Marketing Terhadap Citra Destinasi Wisata, Daya Tarik Wisata, dan Minat Berkunjung Kembali Wisatawan di Kota Batu”.

Di hadapan penguji yang dipimpin langsung Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, menurut Surjo Widodo yang juga menjadi penasihat IWO Indonesia Malang Raya ini menerangkan, bahwa peran Pentahelix sangat berpengaruh secara signifikan terhadap citra destinasi wisata dan daya tarik wisata serta minat wisatawan untuk berkunjung kembali.

Raihan gelar doktor ini mendapat banyak dukungan sekaligus ucapan selamat dari berbagai rekan, sahabat serta kerabat hingga dukungan dari berbagai organisasi.

Tampak para anggota dan Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Malang Raya, dan Media Online Indonesia (MOI) Malang Raya, ikut hadir di UNTAG Surabaya untuk memberikan dukungan kepada Ir. Surjo Widodo, M.Ars. M.M., tersebut.  

“Selamat dan sukses kepada Dr. Ir. Surjo Widodo, M.Ars., M.M., atas diraihnya gelar Doktor Ilmu Ekonomi dan Bisnis, semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kota Batu,” ucap Darsono Kunto Ketua MOI Malang Raya.

Tak ketinggalan ucapan selamat dan sukses juga disampaikan Ketua IWO Indonesia Malang Raya Yuni Ektanta, yang secara langsung mengikuti jalanya sidang.“Semoga dengan gelar Doktor yang diraih Ir. Surjo Widodo dapat bermanfaat untuk kemajuan pariwisata, khususnya di Kota Batu dan Indonesia pada umumnya,” ujar Yuni Ektanta. (Asti-Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Wali Kota Sutiaji Melaksanakan Safari Ramadan</strong>
Next post <strong>Polres Kediri Kota Salurkan Bantuan untuk Warga Rusunawa Dandangan dan Warga Sekitar TPA Pojok</strong>