Jombang, www.beritamadani.co.id – Guna peningkatan integritas dan organisasi di lingkungan BBPPTP Surabaya, Inspektorat Jenderal Pertanian melakukan Survei Indeks Pelayanan Publik, Indeks Persepsi Anti Korupsi dan Kapasitas Organisasi. Kegiatan survei tersebut diawali dengan pemaparan oleh Ir. Teguh Ujianto, Ketua Tim dari Inspektorat Jenderal Pertanian, di Aula BBPPTP Surabaya, pada Kamis (16/02/2023).

Survei Indeks Kualitas Pelayanan Publik atau IPP yang dipaparkan oleh Ir.Teguh Ujianto adalah parameter yang digunakan untuk mengukur kinerja pelayanan publik di lingkungan BBPPTP Surabaya, berdasarkan Aspek Kebijakan Pelayanan, Aspek Profesionalisme SDM, Aspek Sarana Prasarana, Aspek Sistem Informasi Pelayanan Publik, Aspek Konsultasi dan Pengaduan serta Aspek Inovasi.

Sedangkan survey Indeks Persepsi Anti Korupsi dilakukan untuk mengukur tingkat pemahaman terkait prinsip anti korupsi, dan Indeks Kapasitas Organisasi tersebut digunakan sebagai upaya untuk peningkatan integritas aparatur dan organisasi di lingkungan BBPPTP Surabaya.

Dari 3 kegiatan survei tersebut diharapkan  adanya peningkatan integritas  dari  seluruh ASN di lingkungan BBPPTP Surabaya.

“Kami mengharapkan 118 Pegawai BBPPTP Surabaya yang hari ini mengikuti kegiatan, baik yang di ruang Aula maupun melalui zoom meeting, mengisi survei Indeks Kualitas Pelayanan Publik, Indeks Persepsi Anti Korupsi dan Kapasitas Organisasi.  Hal ini bertujuan dalam rangka peningkatan Integritas dan organisasi di lingkup BBPPTP Surabaya, ujar Rizki Ahadi, Kasubag Tata Usaha dalam arahannya. (Tim Publikasi BBPPTP Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Buntut Pengusiran 2 Wartawan Hera Kadis Perpustakaan Muratara Dilaporkan</strong>
Next post <strong>Menyambut HUT ke-1219 Pemkab Kediri Menggelar Kontes Durian dan Sedekah Bumi di Puncu</strong>