Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Untuk mengimplementasikan program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kauman, Pelda M. Hafid, melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran Ibu Ari umur sekitar 41 tahun, alamat  RT 04 RW 10 Jl. Ar Hakim no. 1232  Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (9/2/23).

Sebagai seorang aparat teritorial, program Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program penting yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya, serta membantu memasak makanan untuk mereka.

Program Babinsa Masuk Dapur ini untuk  menjalin kedekatan Babinsa dengan warga binaan. Sehingga melalui program tersebut Babinsa akan lebih dekat serta lebih mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Pelda M. Hafid menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaannya serta merupakan petunjuk dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisinya secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan bisa menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya.

Sementara itu Ibu Ari, mengucapkan terima kasih atas kepedulian, perhatian dan bantuan Babinsa kepadanya dan keluarga.

“Semoga semua kebaikan bapak Babinsa ini bermanfaat bagi kami dan mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, amin,” pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Sebarkan Pesan Kamtibmas Kapolsek Pagu Jadi Irup di SMP Negeri 1 Kayen Kidul</strong>
Next post <strong>Muspika Kalipare Ikut Merayakan Hari Pers Nasional 2023</strong>