Kabupaten Malang, www.beritamadani.co.id  – Bikin surprise Muspika Kalipare ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Kegiatan ini diadakan di Kantor Polsek Kalipare pada Kamis (9/02/2023).

Peringatan Hari Pers Nasional tersebut dihadiri oleh Camat Kalipare Nursoleh Hidayat, Sekcam Agus Setiobudi, Danramil Kapten Chb Sulistiono, dan Kapolsek Kalipare yang diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Imam Arifin berserta segenap anggota Polsek Kalipare.

Dalam sambutannya, Kanit Reskrim menyampaikan, dalam Peringatan Hari Pers Nasional tersebut untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Selain itu juga berharap saling bersinergi membawa hal-hal yang positif (baik), untuk perkembangan dan kemajuan wilayah Kalipare.

Pada peringatan Hari Pers kali ini, Camat Kalipare juga menyampaikan,“Kami dari Pemerintah dalam berkinerja tidak selalu sempurna pasti mengalami kekurangan, dan kesalahan. Jadi mohon kepada rekan-rekan media bisa menjalin komunikasi agar tidak muncul suatu permasalahan. Semoga Pers makin jaya dan sukses,”tuturnya.

Setelah acara doa bersama dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Kanit Reskrim Iptu Imam Arifin, dan diserahkan kepada perwakilan awak media. (Bagio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kunjungi Ibu Ari Kauman Klojen</strong>
Next post <strong>Tetap Menakhodai IWO Indonesia NR Icang Rahardian Menyatakan Siap Mengawal Kasus Kanjuruhan</strong>