Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Warga RW 05 Kelurahan JatiMulyo mengelar acara pemilihan Ketua RW periode 2022-2027. Pemilihan kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya untuk tahun ini ditungui langsung oleh Lurah Jatimulyo Purnomo dan didampingi oleh anggota DPRD fraksi PDIP Nurul Setiyowati.

Sementara itu Purnomo, Lurah Jatimulyo saat ditemui www.beritamadani.co.id saat memantau jalannya pemilihan mengatakan siapapun nantinya yang terpilih harus bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan.”Siapapun yang terpilih menjadi Ketua RW nantinya harus bisa melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan, terutama program pembangunan dan kerukunan warga yang selama ini sudah di anggap baik,” tegas Purnomo.

Sementara itu Nurul Setiyowati, anggota DPRD kota Malang Dapil Lowokwaru juga mengamini ucapan Lurah Jatimulyo.”Pada prinsipnya saya juga sependapat dengan apa yang dikatakan pak Lurah, tetapi saya menambahkan sedikit saja dalam pemilihan RW ini saya berharap agar warga bisa memilih sesuai dengan hati nuraninya dan jangan sampai ada unsur pemaksaan,” tegas politisi PDIP ini.

Sementara itu Yusuf Sugianto, Selaku Ketua RW terpilih periode 2022-2027 mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RW 05 atas kepercayaan kembali menjadi Ketua terpilih. Sugianto juga memohon kepada seluruh warga agar selalu rukun, kompak dan tidak membedakan antara yang satu dengan yang lainnya didalam mewujudkan RW 05 menjadi kampung yang guyup rukun.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RW 05 Kelurahan Jatimulyo, dan mari bersama sama dan bergotong-royong dalam membangun kampung kita dan mari selalu hidup rukun jangan sampai ada perbedaan diantara kita,”ucap Sugik sapaan akrabnya.

Perlu di ketahui,bahwasanya didalam kegiatan pemilihan RW ini dipandegani oleh adik-adik Karang Taruna RW 05 Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru, sedangkan surat suara yang masuk ada 618 suara dengan perincian Yusuf Sugianto memperoleh suara 405 sedangkan Dra.Hj.Arti Muji, M.M., memperoleh suara 206, sedangkan suara tidak sah sejumlah 7 suara. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>UTY Gelar Silaturahmi dan Diskusi Bertajuk “Sinergi Sektor Industri dan Perguruan Tinggi”</strong>
Next post Lomba Masak “Mustikarasa” Meriahkan Peringatan Bulan Bung Karno