Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Kodim 0833/Kota Malang kembali menggelar Program Jum’at Berkah dengan membagikan dengan berbagi makanan dan minuman secara gratis. Kepada masyarakat khususnya kaum duafa di depan masjid A. Yani Jalan Kahuripan No. 12 Kecamatan Klojen Kota Malang, Jum’at, (15/7/2022) .

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han., melalui Pasi Pers Kodim 0833 Kapten Inf Hariyanto mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Kodim 0833 yang di laksanakan setiap hari Jum’at.

“Program Jumat Berkah ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0833 kepada masyarakat untuk berbagi dalam kebaikan,” ucapnya.

“Meskipun alakadarnya, namun setidaknya kita peduli dan berusaha membantu untuk meringankan beban masyarakat di sekeliling kita yang saat ini memang serba sulit”, imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Rusdi, mengaku senang dengan adanya Jumat Berkah ini.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi program Jum’at berkah yang dilaksanakan Kodim 0833, karena ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita,” ungkapnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan di Bojonegoro Gelar Pamor Keris</strong>
Next post <strong>UTY Gelar Silaturahmi dan Diskusi Bertajuk “Sinergi Sektor Industri dan Perguruan Tinggi”</strong>