Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Kapolres Kediri Kota pimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian. Empat anggota Polres Kediri Kota Polda Jawa Timur mendapat kenaikan pangkat, Rabu (2/2/2022).

Upacara Laporan kenaikan pangkat pengabdian tersebut digelar secara sederhana di halaman Mapolres Kediri Kota dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H.

Adapun empat anggota yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan adalah Kompol Indra Dyah Nawang Sari, S.H., (Kasi Penyuluhan Masyarakat BNN Kota Kediri) dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP, serta AKP Sokip Dimyati, S.H., dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Grogol, Ipda Ismani (Kanit Binmas Banyakan) mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Iptu, dan Aiptu Badrudin dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Hadir dalam upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Wakapolresta Kediri Kompol Teguh Santoso, S.E., para Pejabat Utama, serta perwakilan anggota dan ASN Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah  salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

“Saya, atas nama Polres Kediri Kota mengucapkan selamat kepada AKBP Indra Dyah Nawang Sari, S.H., Sokip Dimyati, S.H., Iptu Ismani dan Ipda Badrudin,” ucap Kapolres Kediri Kota.

AKBP Wahyudi menambahkan bahwa pemberian pangkat penghargaan ini adalah implementasi dari Reward dan Punishment dalam institusi Polri.

Dimana jika ada anggota yang berprestasi maka akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi/hukuman.

Sesuai dengan program Kapolri, bahwa Reward dan Punishment akan diberikan kepada anggota. Pimpinan tidak akan tutup mata jika ada anggota yang berprestasi, bekerjalah dengan iklas berilah pelayanan cepat tepat serta  terbaik untuk masyarakat dan berlomba-lombalah dalam hal kebaikan

“Selamat kepada anggota yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebagai wujud kerja keras, pengabdian serta dedikasi yang tinggi yang telah di berikan oleh bapak ibu sekalian termasuk anggota yang telah berhasil mendapatkan penghargaan, semoga bisa menjadi suri tauladan anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat,” ungkap Wahyudi.

AKBP Wahyudi  juga meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik secara profesional dengan mengedepankan Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab. “Jaga nama baik kesatuan, dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan, bapak ibu sekalian sudah cukup berprestasi namun jika ada anggota yang melakukan pelanggaran, maka kita tidak segan- segan untuk nenindak pelanggar dengan ketentuan hukum sesuai peraturan disiplin maupun  kode etik Kepolisian,” Pesan Kapolres Kediri Kota”

Lebih lanjut AKBP. Wahyudi meminta perhatian khusus kepada seluruh Anggota Polres Kediri Kota agar dalam satu minggu ini seluruh personil Polres Kediri Kota Mulai dari Anggota Polri, ASN Sampai PHL untuk dilaksanakan vaksinasi tahap 3 (vaksin Boster), serta agar putra putri serta anggota keluarganya segera didatakan untuk mendapatkan vaksinasi Boster dengan tetap mematuhi syarat-syarat vaksinasi. Pungkas AKBP Wahyudi. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa Kelurahan Gadang Komsos Bersama Warga
Next post Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Nonstop untuk Internetan Happy Bebas Worry