Jakarta, www.beritamadani.co.id – Smartfren memperkuat posisinya sebagai rajanya paket Unlimited dengan meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Pelanggan bisa memakai Smartfren Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Paket baru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet, baik untuk upload konten video ukuran besar ke media sosial, streaming serial K-Drama seharian, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom.

Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis.Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren sebagai pelopor paket Unlimited, terus melahirkan inovasi baru yang makin relevan. Saat ini tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal-hal baru dari video tutorial.

“Karena itu, kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop,” tutur Deputy CEO Smartfren dalam acara Unlimited Nonstop Virtual Launch with Unity pada, Rabu sore (2/2/ 2022).

Djoko Tata Ibrahim yang akrab dipangil Pak DTI ini menambahkan bahwa Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan. “Mulai dari Unlimited Nonstop 2GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, Unlimited Nonstop 6GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari. Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3GB dan 6GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4GB,” tambahnya.

Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

“Apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya! Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry!” tutup Djoko Tata Ibrahim.(*/Red.BMK-An)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian
Next post Pelimpahan Tersangka dan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Khusus Cukai di Kejari Kota Malang