UMKM Kabupaten Kediri Menggelar Silaturahmi di Kampung Wisata Labu Madu

Kediri, www.beritamadani.co.id – Paguyuban Kelud Mandiri yang berisikan pelaku UMKM Kabupaten Kediri Menggelar Silaturahmi di Kampung Wisata Labu Madu di Dusun Besuk, Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu (09/06/2021) pagi.

Acara yang digelar ditengah kebun labu milik Gatot GTT tersebut selain dihadiri oleh anggota UMKM Kelud Mandiri nampak hadir perwakilan dari PT. Pos Indonesia dan perwakilan dari Bank BTN Kediri.

Dalam sambutannya Gatot GTT selaku Ketua UMKM Kelud Mandiri menyampaikan pentingnya silaturahmi antar anggota, selain untuk saling bertukar informasi juga diharapkan bisa meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan para anggotanya. Selain itu, melalui silaturahmi menurut Gatot akan mendekatkan dengan rezeki.

“Karena pandemi, sudah setahun lebih kita tidak bisa berkumpul, walaupun ini terbatas semoga bermanfaat untuk kemajuan kita bersama,” ujar Gatot.

Lebih lanjut Gatot juga berpesan kepada anggotanya untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, agar produk-produk anggotanya tetap bisa bersaing di pasaran.

Acara yang digelar dengan menjalankan Protokol Kesehatan tersebut juga diisi dengan testimoni dari para pelaku UMKM, dimana mereka saling menyampaikan pengalaman dalam membangun usahanya.

Diakhir acara, diisi tausiyah oleh Ustad Abid dari Podok Pesantren Jampes, Gampengrejo, Kabupaten Kediri. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL