Ngaji Warung yang ke-3 Bersama Gus Rizmi

Kediri, www.beritamadani.co.id – Ngaji Warung yang ke-3 bersama Gus Rizmi kembali digelar untuk ciptakan kerukunan antar pemuda-pemudi juga warga Dusun Gempol Garut, Desa Toyoresmi,  Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Bertempat di warung Pak Sur, hari Kamis malam Jumat (10/6/2021).

Acara yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan ini dihadiri Mubalek Muda Kabupaten Kediri Gus Rizmi, yang juga merupakan narasumber tetap acara Ngaji Warung ini.

Dalam tausiyahnya Gus Rizmi mensyiarkan pentingnya membangun silaturohim antar sesama umat. “Rosululloh menekankan dan menganjurkan supaya kita selalu menjaga silaturrohim agar di dekatkan rejeki, selain kita harus taat menjalankan kewajiban,” tuturnya pada media ini.

Suasana Ngaji terasa lebih santai dihibur ‘Acoustic Dusun Gempol Garut’ pimpinan mas Putut,   dengan alunan lagu-lagu dakwah dari talent pemuda pemudi Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kab Kediri.

Sementara itu Gatot Siswanto, selaku tokoh pemuda Toyoresmi yang juga Ketua Paguyuban UMKM Kelud Mandiri menyampaikan, bahwa Ngaji Warung ini merupakan bentuk terobosan untuk memperkenalkan produk-produk hasil pelaku UMKM ke masyarakat secara langsung, agar cepat dikenal dan segera bangkitnya roda perekonomian, karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Ngaji Warung ini akan rutin diadakan setiap satu bulan sekali, selain untuk mempromosikan hasil produk-produk UMKM, juga akan menambah wawasan ilmu keagamaan menambah keimanan kita bersama” pungkas Gatot. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL