Karena Depresi Berat Wanita Paruh Baya Warga Besowo Nekat Gantung Diri

Kediri, www.beritamadani.co.id – Mariyani, wanita paruh baya warga Dsn. Kenteng Timur RT 11 RW 04 Ds. Besowo Kec. Kepung Kabupaten Kediri, yang diduga mengalami depresi berat, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar mandi.

Kejadian tersebut diketahui sang pemilik rumah Monari, alamat Dsn. Kenteng Timur RT 11 RW 04 Desa Besowo Kec. Kepung, pada Hari Rabu 25 Nopember 2020, diketahui sekitar Jam 04.00 WIB.

Kapolsek Kepung Polres Kediri, Iptu Roni Robi, S.H, M.H, saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada wanita yang diduga depresi telah nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi.

“Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh keluarga korban, yang pada waktu itu hendak ke kamar mandi. Saat di dalam kamar mandi diketahui korban sudah dalam keadaan meningal dunia dengan seutas tali mengikat lehernya dan dalam posisi menggantung,” terang Kapolsek Kepung Iptu Roni Robi, Rabu (25/11/2020).

Mengetahui hal tersebut keluarga korban langsung melaporkan kepada Kepala Desa Besowo, selanjutnya melaporkan ke Polsek Kepung. 

“Menurut keterangan yang kami peroleh dari keluarga korban, korban selama kurang lebih 3 bulan menderita depresi yang parah,” ucapnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, korban diduga nekat bunuh diri karena depresi. Sementara diperoleh keterangan dari Tim Unit Identifikasi Sat. Reskrim Polres Kediri dan Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Dari pihak keluarga meminta diselesaikan secara kekeluargaan dan sebelumnya korban mempunyai depresi yang parah dan juga tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (Tim BMK/Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL