Ibu Tan Siok Tjien Istri Pendiri PT Gudang Garam Tbk Tutup Usia

Kediri, www.beritamadani.co.id – Berita duka datang dari Kediri Jawa Timur, Ibu Tan Siok Tjien, yang merupakan Istri pendiri PT. Gudang Garam, Tbk., Surya Wonowidjojo (alm), telah tutup usia (91 tahun) pada Hari Minggu, (25/10/2020), Pukul 05.50 WIB.

Informasi yang diterima www.beritamadani.co.id, bahwa jenazah almarhumah akan dimakamkan, pada Hari Selasa (27/10/2020) Pukul 11.00 WIB., di makam keluarga yang berada di area kompleks Pabrik PT. Gudang Garam, Tbk.

Diketahui pula bahwa sepanjang hidupnya, almarhumah telah memberikan teladan terbaik tentang nilai-nilai perusahaan yang terus dilestarikan hingga kini. Sebagaimana yang telah dicontohkan pula oleh Pendiri Perusahaan PT. Gudang Garam, Tbk., Bapak Surya Wonowidjojo.

Oleh karena itu disampaikan kepada khalayak bahwa segenap Pimpinan dan Karyawan PT. Gudang Garam, Tbk., akan terus melanjutkan nilai-nilai tersebut. Yaitu, dengan senantiasa bekerja keras demi kemajuan perusahaan serta kesejahteraan bersama.

“Keluarga besar almarhumah mengucapkan berterimakasih atas segenap perhatian bantuan, serta penghormatan yang diberikan semua pihak hingga pemakaman almarhum Ibu Tan Siok Tjien (Ny.Surya Wonowidjojo) yang kami cintai”.

Segenap Pimpinan dan Tim PT.Beritamadani MK, dengan segenap kerendahan hati yang paling dalam, turut berduka cita atas berpulangnya  Ibu Tan Siok Tjien ke pangkuan Ilahi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. (Cakas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL