PWI Kediri Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Cegah COVID-19

 IMG-20200322-WA0022 IMG-20200322-WA0039

Kediri, www.beritamadani.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Kediri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri, kembali beraksi melaksanakan bakti sosial (Baksos), dalam masa tanggap-darurat melawan penyebaran Virus Corona (COVID-19), Minggu 22/03/2020. Kegiatan bakti sosial kali ini dengan membagikan ratusan masker dan hand sanitizer secara gratis.

Titik jalan raya yang menjadi pusat kegiatan bakti sosial ini adalah Jalan Brawijaya atau Simpang Empat  Jalan Dhoho Kediri Kota. Ratusan masker dan hand sanitizer dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, item ini yang dipilih karena untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer sangat sulit, bahkan kosong di pasaran. Kegiatan misi sosial kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari.

IMG-20200322-WA0046 IMG-20200322-WA0023

Ketua Panitia Hari Pers Nasional  (HPN) 2020, PWI Perwakilan Kediri, Setiawan, yang mengkoordinir kegiatan ini mengatakan kepada www.beritamadani.co.id, bahwa mengganti salah satu kegiatan yang sudah diagendakan oleh PWI Kediri, dengan menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos), yaitu pembagian masker dan hand sanitizer.

“Acara ini dilakukan sebagai pengganti salah satu rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 dan sebagai aksi, serta upaya turut serta mendukung pemerintah daerah, dalam melakukan pencegahan pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kediri,”ungkap Setiawan.

Tema Kegiatan Baksos kali ini adalah Cegah Virus Corona mulai dari diri kita sendiri, jaga kesehatan dan biasakan menggunakan pengaman masker.(Dhe Panggah/Candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL