Rumah Sakit Kab.Kediri Mengadakan Tour The Jogja Untuk Refreshing, Tim Building Service Excellent Dan Perpisahan

IMG-20200201-WA0035 IMG-20200201-WA0024

Kediri, www.beritamadani.co.id – Seluruh Karyawan dan Karyawati Rumah Sakit Kabupaten Kediri (Pare), 1/2 /20,  mengadakan Tour The Jogja untuk refreshing, melaksanakan Tim Building Service Excellent dan Perpisahan dengan dr.Hermawan Chrisdiono,SpP, yang akan menempati pos baru sebagai Staf Ahli di Bidang Ekonomi dan Keuangan di Kabupaten Kediri.

Kegiatan pertama yang dilaksanakan adalah refreshing dengan mengunjungi musium mini dan Bunker Kali Adem yang berada di lereng Gunung Merapi. Di musium mini dan bunker Kali Adem Gunung Merapi ini, para peserta diajak mengenang bagaimana kegigihan dan kesetiaan Mbah Maridjan mengemban amanah menjadi  Juru Kunci Gunung Merapi. Peninggalan puing-puing bekas perkampungan, dan benda-benda yang tertinggal, menjadi saksi betapa dasyat dan ganasnya wedus gembel, effect Erupsi Gunung Merapi yang meletus pada Tahun 2010 dan merenggut kehidupan di lereng Merapi pada saat itu. Sekarang tempat ini menjadi destinasi wisata yang sangat menarik dan cukup indah pemandangannya, sungguh sangat mempesona, sangat cocok untuk refreshing dan melepaskan penat setelah lelah bekerja.

IMG-20200202-WA0013 IMG-20200201-WA0023

Setelah acara refreshing selesai, semua peserta turun ke area Bascamp Wisata Laventur Merapi, Kegiatan dilanjutkan di Aula RM. Piramida untuk Kegiatan kedua yaitu peserta mengikuti Tim Building Service Excellent (Pelayanan Prima) .

Penyampaian Materi Tim Building Service Excellent (Pelayanan Prima), dibawakan oleh dr.Rudolf Rudy Budiantoro. Dalam penyampaiannya beliau mengatakan bahwa pada Bulan Oktober 2019, sudah melaksanakan proses akreditasi dengan hasil memuaskan dan mengucapkan terimakasih khususnya kepada Karyawan dan Karyawati Rumah Sakit Kabupaten Kediri, atas kekompakan juga kerja keras selama ini. Untuk kedepan diharapkan lebih sukses lagi dengan mendapatkan predikat rumah sakit berstandarisasi internasional.

IMG-20200202-WA0014 IMG-20200201-WA0027

Di tempat terpisah Tim Liputan, www.beritamadani.co.id,  menemui Ketua Panitia dr.Rudolf Rudy Budiantoro, SpB, dituturkan.”Bahwa tujuan diadakan Tim Building Service Excellent ini, utamanya adalah agar seluruh Karyawan Rumah Sakit Kab. Kediri bisa meningkatkan kinerja, kualitas kerja dan untuk kedepannya kami berharap lebih bisa memberikan bukti yang lebih baik, yaitu pelayanan kepada masyarakat di Rumah Sakit Kab. Kediri. Jumlah semua peserta 600 karyawan, kita bagi 2 gelombang. Gelombang 1 (pertama) Tgl. 31 Januari 2020, dan Gelombang 2 (kedua) Tgl. 7 Februari 2020. Seluruh karyawan baik medis non medis diwajibkan untuk ikut, agar menambah kekompakan antara karyawan, baik medis maupun non medis, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Kediri, yang menggunakan jasa pelayananan Rumah Sakit Kab.Kediri ini.”

Lebih lanjut dikatakan oleh dr.Rudolf Rudy Budiantoro, SpB .“Selain acara Tim Building Service Excelent ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Rumah Sakit Kab.Kediri yang telah bersusah payah terlibat dalam proses akreditasi rumah sakit dan akhirnya kami memperoleh kembali hasil Terakreditasi Paripurna pada Bulan Oktober 2019, yang kali kedua. Kami berharap tahun-tahun berikutnya kami tetap mendapatkan  hasil Terakreditasi Paripurna.” Pungkasnya.

IMG-20200202-WA0015 IMG-20200202-WA0010

Acara yang ketiga atau yang terakhir dari rangkaian acara Tour The Jogja ini adalah perpisahan dengan dr.Hermawan Chrisdiono,SpP, ditandai secara simbolis dengan menyerahkan tali-asih dari wakil Karyawan dan Karyawati RS.Kab Kediri (Pare) kepada dr.Hermawan Chrisdiono,SpP.

Selanjutnya, Direktur Rumah Sakit Pare yang sebelumnya dipimpin oleh dr.Hermawan Chrisdiono,SpP, kemudian akan beralih ke DR.dr.Ibnu Gunawan,MM. Dan dr.Hermawan Chrisdiono,SpP, menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli di Bidang Ekonomi dan Keuangan di Pemerintah Kabupaten Kediri. (Dhe Panggah/candra)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL