Malang, www.beritamadani.co.id – Kodim 0833/Kota Malang menyelenggarakan Bazar Murah TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Rampal Jl.Urip Sumoharjo, Kelurahan Ksatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Selasa (2/4/2024).

Bazar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai macam kebutuhan pokok tersedia di bazar ini seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, minuman dan kue-kue.

Dandim 0833/Malang, Letkol Kav Arm Aris Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Bazar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa bazar murah ini merupakan program TNI yang harus dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Antusiasme masyarakat terhadap bazar murah ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk berbelanja, salah satu warga, mengaku senang dengan adanya bazar ini.

“Dengan adanya bazar ini saya bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah,” ucap salah satu warga yang mengikuti kegiatan bazar.

Bazar murah ini merupakan salah satu wujud nyata upaya TNI dalam membantu masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini.

Dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Khususnya di wiayah Kota Malang. (Yuni)

Previous post <strong>Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat Menjadi Irup di HUT ke-110 Kota Malang</strong>
Next post <strong>Ormas GRIB JAYA Malang Demo Kecam Tindakan KKB dan AMP Hingga Pertanyakan Penegakan HAM di Indonesia</strong>