Nganjuk, www.beritamadani.co.id – Suasana lebaran masih terasa meski hari raya Idul Fitri sudah seminggu yang lalu. Dalam suasana yang fitri ini Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Nganjuk menggelar acara halal bi halal dan sekaligus membentuk kepengurusan DPD Nganjuk. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Pesukidul, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (20/04/2024).

Dalam acara halal BI halal dan pembentukan pengurus IWOI DPD Kabupaten Nganjuk, teman-teman anggota menyisihkan sebagian rezeki untuk diberikan kepada 10 anak yatim piatu dalam bentuk santunan dan bingkisan yang disisipkan dalam acara ini.

Ketua IWOI DPD Kabupaten Nganjuk, Edi Sugihartono dalam sambutanya menyampaikan, jika mungkin ada tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf. Minal Aidzin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dalam suasana yang berbahagia ini semoga dapat menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media khususnya yang berada di Kabupaten Nganjuk.

“Dalam suasana lebaran ini mari kita saling memaafkan semoga dengan silaturahmi ini kita bisa bersama-sama memajukan IWOI Nganjuk lebih baik lagi walaupun IWOI DPD Nganjuk baru terbentuk dan saya mengimbau kepada teman-teman media untuk tetap menjaga keprofesionalan, nama baik IWOI dan nama baik medianya masing-masing,” tandas Edi.

Edi juga berharap setelah terbentuknya IWOI DPD Nganjuk kedepannya harus mampu bersaing dengan wadah-wadah baru dan teman-teman yang masuk di IWOI DPD Nganjuk dapat menjadi wartawan terpercaya.

“Program kita kedepanya IWOI DPD Nganjuk harus mampu bersaing dengan wadah-wadah baru, semoga teman-teman wartawan yang masuk IWOI DPD Nganjuk menjadi wartawan yang terpercaya,” ungkap Edi.

Perlu diketahui pelaksanaan pembentukan IWOI DPD Nganjuk tersebut juga di prakarsai oleh IWOI DPD Malang Raya dan IWOI DPD Kediri Raya. David Kusuma selaku utusan DPP IWOI khusus untuk pembentukan DPD di Jawa Timur telah menyampaikan dukungannya kepada DPD Nganjuk saat memberikan sambutan pembukaan acara pembentukan DPD Nganjuk.

David Kusuma selaku wakil DPW Jatim yang diberi mandat oleh sekjen menyampaikan apresiasi terbentuknya kepengurusan DPD IWOI Nganjuk, setelah terbentuknya ketua, sekretaris, bendahara beserta pengurus agar secepatnya bisa melakukan audensi dengan pemerintah daerah setempat, dinas-dinas, dewan dan stakeholder sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat. Yang selanjutnya harus secepatnya melengkapi urusan administrasi seperti kesbangpol dan juga basecamp.

“Harapan kami dengan terbentuknya ketua, sekretaris, bendahara beserta pengurus agar bisa secepatnya melakukan audensi dengan pemerintah daerah setempat, dinas-dinas,dewan, stakeholder sesuai dengan arahan sekjen DPP Pusat. Selanjutnya harus segera melengkapi urusan adminitrasi seperti kesbangpol dan basecamp serta melaksanakan tugas organisasi IWO Indonesia,” pungkasnya. (Tim Publikasi DPD IWOI Nganjuk)

Previous post <strong>Presiden LSM LIRA dan EDISON ke Bareskrim Lapor Kasus Dana Hibah BUMN yang Diduga Dikorup Oknum PWI Pusat Rp 2.9 M</strong>
Next post <strong>Peringati Hari Kartini, Grand Mercure Malang Mirama Kembali Gelar Kartini Day 2024 untuk Peningkatan Pemberdayaan Perempuan</strong>