Kota Malang, www.beritamadani.co.idMemasuki perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek pada bulan Februari 2024 yang semakin dekat, dimana pada tahun ini menjadi shio Naga, khususnya Naga Kayu. Dimana lambang ini adalah sebagai simbol yang merepresentasikan kepribadian yang kreatif, inovatif hingga ide-ide yang cemerlang. Persiapan perayaan imlek sudah mulai digelar di awal Januari ini salah satunya Grand Mercure Malang Mirama.

Tak heran jika setiap tahunnya, Grand Mercure Malang Mirama menggelar perayaan Imlek dengan mewah dan meriah apalagi menghadirkan bintang tamu pada setiap tahunnya. Perhelatan megah akan diselenggarakan pihak Grand Mercure Malang Mirama dalam perayaan Imlek dengan menghadirkan salah satu penyanyi kondang Mandarin, Alena Wu pada Jumat, 09 Februari 2024, langsung di Grand Ballroom Malang Mirama. Rangkaian acara lainnya rupanya sudah dipersiapkan pihak hotel dalam menyambut imlek tahun ini mulai dari beberapa penampilan lain seperti Barongsai Show & Liong Dance dari Klenteng Eng An Kiong, Live Music dari Jingga Production, Dance Performances dari Athena Flame Entertainment hingga didukung oleh MC Mandarin Eric Yuwono. Tak ketinggalan bertaburan hadiah doorprize menarik akan menjadi hal juga yang ditunggu-tunggu salah satunya menginap satu malam gratis di kamar Penthouse yang ada di lantai tertinggi di Grand Mercure Malang Mirama dengan view Kota Malang.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi, selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa ini merupakan tahun kedua dalam penyelenggaraan perayaan Imlek, mengingat di tahun sebelumnya sukses dengan perhelatan mewah dengan terjual habis kurang lebih 40 meja.

“Pastinya tahun ini kami menyajikan kemasan acara yang berbeda pada tahun sebelumnya, mulai dari Guest Star hingga penampilan-penampilan spektakuler lainnya, ditambah variasi menu yang berbeda dengan sebelumnya. Kami berharap tahun ini lebih sukses pada tahun sebelumnya, dengan terjual habis di 60 meja nantinya,” ungkap Sugito Adhi.

Selain itu dihubungi melalui manajemen dari Alena Wu, ia mengungkapkan Imlek kali ini sangat spesial sekali karena dapat merayakan di Kota Malang.

“Pastinya spesial sekali, karena bakal nyanyi di Kota kelahiranku, Kota Malang!,” ujar Alena Wu

Selain itu Alena Wu sudah mempersiapkan dengan mempelajari lagu-lagu baru yang sedang trending dan mempersiapkan gaun spesial yang cocok untuk event Imlek di Grand Mercure Malang Mirama. Ia menambahkan tetap berlatih vokal dan belajar Bahasa Mandarin seperti yang ia selalu lakukan selama ini untuk self-development.

Paket Imlek yang ditawarkan cukup menarik dengan 2 tipe paket yakni Silver Dragon mulai dari Rp 7.888.000/nett dan Golden Dragon mulai dari Rp 9.388.000/nett yang dimana masing

-masing untuk 10 pax dalam 1 meja. Menu – menu yang ditawarkan sangat premium mulai dari Golden Phoenix Duck, Baked Canadian Black COD Fish with Golden Cheese, Buddha Jumps Over The Wall dan masih banyak lagi yang dimana spesial di masak dari Lan Hua Chinese Restaurant Malang.

Untuk reservasi dapat menghubungi di 0341 330 0000, atau menghubungi 0821-4062-3945 (Priyo) / 0822-3138-0142 (Angel) / 0819-5507-459 (Asnar) serta dapat mengunjungi laman instagram di @grandmercuremalangmirama atau @lanhuarestomalang. (Mercure)

Previous post <strong>Sumber-Sumber Otoritarianisme dalam Budaya Politik Indonesia</strong>
Next post <strong>Menimbang Visi dan Misi Capres dan Evaluasi Tentang Politik Luar Negeri</strong>