Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., dan Pj Wali Kota Malang Dr. Ir Wahyu Hidayat, M.M., memberangkatkan Drumband Competition Play Pass and Display Klasemen SD, SLTP, dan SLTA sederajat/umum, se-Jawa Timur. Memperebutkan Piala Bergilir Danrem 083 dalam rangka HUT ke-78 TNI. Bertempat di halaman depan Balai Kota Malang, Jalan Tugu No.1, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Pada Sabtu (04/11/2023).

Pada sambutannya Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han.,  menyampaikan mengenai kegitan tersebut. “Kegiatan ini memberikan suatu wadah bagi para talenta muda untuk memberikan ekspresinya, bagaimana menunjukkan minat dan bakatnya, untuk mengukur sebuah prestasi, yang menjadi suatu kebanggaan bagi diri kita masing-masing,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada generasi muda penerus bangsa ini untuk selalu memberikan suatu hal yang positif dalam membangun semangat kebersamaan untuk bersama membangun Kota Malang, untuk generasi muda dimasa yang akan datang.

Selain itu pada kesempatan tersebut Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan guru pembimbing yang telah melatih dan mendampingi hingga sampai mengikuti perlombaan ini. “Kami dari Penyelenggara dan Panitia menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan guru pembimbing yang telah mendampingi dan membimbing anak kita,  sehingga mempunyai kemampuan untuk melaksanakan kegiatan Drumband ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Pj Wali Kota Malang Dr. Ir Wahyu Hidayat, M.M., dalam sambuntannya menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap Panitia Pelaksana. Karena dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan mutu, prestasi, dan kemampuan para peserta Drumband se-Jawa Timur, dimana para pesertanya merupakan pilihan terbaik dari berbagai daerah.

Wahyu juga sangat mengapresiasi kepada generasi muda yang aktif dalam cabang olahraga Drumband ini. ” Olahraga ini mungkin yang awalnya hanya sebuah hobi, pada akhirnya mampu mengukir sebuah prestasi,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap seluruh peserta lomba Drumband, agar berjuang dengan penuh semangat dan menjaga kekompakan, guna membela nama sekolah dan daerah masing-masing, namun tetap diikuti dengan menjunjung tinggi sportivitas. (Tamaya Elok Karenina/IAIN Ponorogo)

Previous post <strong>6 Fraksi DPRD Kota Malang Menyampaikan Pendapat Akhir Rancangan KUA-PPAS APBD 2024</strong>
Next post <strong>Wahyu Hidayat Menyerahkan Penghargaan yang Diraih Diskominfo Kota Malang</strong>