Malang, www.beritamadani.co.idLiburan asyik ke Malang Raya bareng keluarga besar dan anak-anak pastinya harus mencari hotel atau penginapan yang Kids Friendly Hotel. Kini, Grand Mercure Malang Mirama memperkuat konsep uniknya untuk menjadi Kids Friendly Hotel atau hotel yang ramah akan anak yang super lengkap dari segi fasilitas hingga pelayanan untuk di area Malang Raya.

Grand Mercure Malang Mirama memiliki berbagai macam aktivitas untuk para tamu yang menginap khususnya untuk disegmentasi anak anak. Mulai dari cooking class, harvesting, painting umbrella, painting wood hingga balloon twist. Terbaru kini, Grand Mercure Malang Mirama sambut para tamu disetiap akhir pekan dengan penampilan para heartist dengan cosplay karakter masing-masing film yang banyak dicintai oleh anak-anak mulai dari Batman, Spiderman, Superman, Frozen hingga tokoh karakter lainnya. Tak ketinggalan maskot Mira & Rama juga ikut menyambut tamu dengan dance move di area lobby hotel. .

Hal ini menjadi perhatian khusus terutama bagi anak-anak karena mereka terhibur dengan datangnya para cosplayer yang ada di area lobby hotel.  Kegiatan ini dilakukan setiap hari Sabtu & Minggu mulai dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Selain itu, area lobby juga disediakan untuk giat membatik bagi tamu sehingga tamu bisa menunggu proses check-in dan check-out dengan berbagai macam kegiatan yang ditawarkan oleh Grand Mercure Malang Mirama.

“Melalui aktivitas ini, kami mengharapkan untuk dapat memberikan pelayanan prima dan meningkatkan kualitas jasa kepada tamu loyalitas kami. Sehingga para tamu dapat mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mereka menginap di Grand Mercure Malang Mirama,” ungkap Sugito Adhi, General Manager.

Ditambahkannya pula bahwa kedepan akan berkembang dalam penambahan variasi kegiatan untuk tamu khususnya di Kids Friendly Hotel, Sugito Adhi juga mengaku bahwa Manajemen Grand Mercure Malang Mirama saat ini dalam proses penambahan dan pengadaan beberapa binatang untuk melengkapi fasilitas hotel. Sebagai contoh dimana saat ini sudah ada beberapa kelinci untuk kegiatan para tamu untuk memberikan makan binatang hingga kedepannya dalam proses pengembangan ATV maupun Horse Riding. (Mercure)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Polresta Kota Malang Berupaya Mengatasi Kenakalan Remaja Terutama Narkoba</strong>
Next post <strong>Kepala Kejari Kota Malang dan Tim PPS Tinjau 4 Proyek Strategis Daerah di Kota Malang</strong>