Situbondo, www.beritamadani.co.id – Menjelang upacara pembukaan Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield (Latgabma Super GS) tahun anggaran 2023, Prajurit Yonkes 2/Yudha Bhakti Husada/2 Kostrad dan US Army melaksanakan olahraga bersama guna menjalin kekompakan.

Olahraga sepak bola berlangsung di Lapangan Makopuslatpur Marinir, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, pada Minggu, 27 Agustus 2023, selain menjaga kebugaran jasmani para prajurit diharapkan juga dapat menjalin kedekatan antar peserta Latgabma Super GS.

Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman menuturkan, bahwa dengan olahraga bersama tersebut tidak lain bertujuan agar menumbuhkan rasa kekompakan antara prajurit Yonkes 2 Kostrad dengan prajurit US Army pada kegiatan Latgabma Super garuda Shield 2023.

‚ÄúSelain melaksanakan latihan bersama dengan tentara Us Army alangkah baiknya apabila kita juga akrab dengan mereka diluar jam latihan, contohnya; dengan olahraga bersama ini akan menumbuhkan keakraban serta kekompakan antar prajurit,” pungkas Danyonkes 2 Kostrad. (Jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Wisuda ke-42 UNITRI Berhasil Meluluskan 400 Sarjana</strong>
Next post <strong>BPN Kota Malang Menggandeng Kejaksaan Negeri Kota Malang Penyuluhan Program PTSL</strong>