Malang, www.beritamadani.co.id – Smartfren WOW 100% Malang akan digelar di Lapangan Rampal Kota Malang, Sabtu 26/8/23. Rangkaian ini merupakan babak final yang diikuti sebanyak 16 Tim Esport  terbaik dari 128 Tim Esport yang telah mengikuti.

Even ini tentunya menjadi pembuktian Tim Esport terbaik, dan menjadi kebanggaan, dengan raihan prestasi yang luar biasa. Pemenang kali ini akan mendapatkan hadiah jutaan Rupiah dari Panitia.

Kegiatan ini merupakan kerja sama yang bagus antara Smartfren dengan  induk organisasi Esport yaitu Indonesia E-Sports Association (IESPA) MFM, dan ANTV, yang support juga oleh Upoint.id serta Infinix.

Sementara itu Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetyo menjelaskan kompetisi yang diikuti sebanyak 128 Tim ini rata-rata masih duduk di bangku sekolah tingkat SMP, dan SMA, namun memiliki talenta yang sangat luar biasa.

“Kompetisi ini harapannya mampu menjadi wadah tumbuhnya talenta Esports di Malang yang selanjutnya menorehkan prestasi terbaik di kancah nasional,” terang Deckey, saat memberikan keterangan mengenai sejauh mana persiapan event tersebut di Kota Malang, Rabu (23/8/3) disalah satu Rumah Makan di Jalan Ijen Kota Malang, bersama awak media yang di kemas dalam acara Media Update.

Masih menurut Deckey, antusias pegiat Esport di wilayah Malang Raya cukup besar. Kehadiran Smartfren untuk mendukung dan memberikan fasilitas penyelenggaraan event.

“Semangat dan potensi terhadap Esport cukup besar. Melalui event Smartfren WOW 100% Malang ini bisa menggali dan mendukung potensi-potensi tersebut,” ucapnya.

Event ini juga sebagai momentum berkumpul dan bersilaturahmi para pegiat Esports sehingga mereka dapat saling berkarya bersama untuk memberikan kontribusi terbaik 100% untuk Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Smartfren kepada seluruh pelanggan setia di Malang Raya dan sekitarnya. Maka dari itu, semua pengunjung dapat memasuki area dengan gratis dan bisa  merasakan keseruan acara sambil menikmati sajian Kuliner Khas Malang melalui produk UMKM.

Sementara itu, Kabid Pemasaran Ekonomi Kreatif Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Yuke Siswanti, mengapresiasi gelaran yang dapat mengasah bakat pegiat Esports.

“Terimakasih pada Smartfren yang telah memberikan perhatian sehingga dapat mendukung pengembangan ekonomi kreatif di Kota Malang,” ucapnya, saat mewakili Kepala Dinas Baihaqi. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Jelang Latgabma Super Garuda Shield, Danyonkes 2 Kostrad Melaksanakan Pengecekan Perlengkapan</strong>
Next post <strong>Sambut Garuda Shield Yonkes 2 Kostrad Berangkat ke Daerah Latihan</strong>