Jombang, www.beritamadani.co.id – Alhamdulillah pada bulan Ramadan 1444,  telah dilaksanakan penyerahan santunan untuk yatim dhuafa dan beberapa lembaga amil zakat, LKSA/Panti Asuhan, pondok pesantren, serta rumah Qur’an yang ada di Kabupaten Jombang.

Penyerahan dilakukan oleh  Dr. Fausiah T. Ladja, S.P., M.Si., Kepala BBPPTP Surabaya, kepada Perwakilan dari 12 Lembaga/Perorangan diantaranya;  LAZ Umul Quro,  Yatim mandiri, Dompet Sosial Ukhuwah Islamiyyah (DSUI), LAZIS Al Ihsan Jateng, LKSA Al Hasan, LKSA RA Al Inayah, LKSA Ar Rahman, RQ Roudhatul Huda, RQ Sahabat Tahfiz, RQ Baitul Quran, PP Al Amin Sumobito, anak alm sdr. Heri (Alm Pegawai BBPPTP Surabaya), anak alm sdr. Sandra (Alm Pegawai BBPPTP Surabaya).

Seperti yang disampaikan oleh Kepala BBPPTP Surabaya, santunan yang diberikan merupakan infaq rutin dari seluruh Pegawai BBPPTP Surabaya.

“Santunan hari ini merupakan infaq rutin seluruh Pegawai BBPPTP Surabaya, Semoga kebaikan hari ini dicatat sebagai amal shaleh dan bermanfaat untuk membantu saudara-saudara yatim dhuafa yang sangat membutuhkan,” ujar Fausiah T. Ladja. (Tim Publikasi BBPPTP Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama HUT ke-62 Divif 2 Kostrad dan Nuzulul Qur’an</strong>
Next post <strong>Baznas Berbagi Ceria Bersama Grand Mercure Malang Mirama</strong>