Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Pemerintah Kota  Malang terus membuka gerbang untuk jalannya investasi. Hal itu untuk menumbuhkan perkonomian setelah diterpa pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu.

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan bahwa saat ini pertumbuhan ekonomi di wilayah Kota Malang cukup menjanjikan setelah beberapa waktu lalu terdampak pandemi. Pada 2022, tercatat ekonomi Kota Malang tumbuh 6,32 persen sesuai dengan data yang ada.

Hadir pada pembukaan OPPO eXperience Store di Kota Malang, Sutiaji menilai hal itu merupakan salah satu bentuk tumbuh dan berkembangnya investasi di wilayah yang dipimpinnya.

Pembukaan ini, merupakan bentuk tumbuh dan berkembangnya investasi di Kota Malang, dimana saat ini pertumbuhan ekonomi cukup baik,” kata Sutiaji, Jumat (17/3/2023).

Menurut Sutiaji, Kota Malang saat ini sudah menjadi tempat yang digandrungi anak muda. Itu semua dapat dilihat dari berbagai kampus baik negeri maupun swasta selalu diminati puluhan ribu mahasiswa dari luar daerah.

Tercatat ada 900 ribuan mahasiswa di Kota Malang pada tahun kemarin. Lalu 5 universitas negeri di Kota Malang saya lihat datanya sudah diangka 60 sampai 70 ribu mahasiswa, belum yang lain juga, saya kira ini menjadi pasar yang baik,” ungkap Sutiaji.

“Ini jadi komitmen kami untuk mengangkat investasi di Bumi Arema yang kita cintai,” ucap Sutiaji. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Secara Aklamasi Pakdhe Panggah Terpilih sebagai Ketua DPD IWOI Kediri Raya</strong>
Next post <strong>Forkopimda Jombang Gelar Silaturahmi dengan Ormas dan Paguyuban Silat</strong>