Malang, www.beritamadani.co.id – Danramil 0833/01 Klojen Malang menghadiri upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT ke-63 DHC BPK (Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan) Kota Malang TA 2023, yang diikuti sekitar 50 orang, bertempat di TMP Suropati, Jl. Veteran Kecamatan Klojen Kota Malang, pada Minggu (19/3/23).

Bertindak sebagai pimpinan rombongan Wakil Wali Kota Malang  Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko, kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Untung Suropati dilakukan untuk memberi penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pahlawan.

“Sekaligus menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa,” seru Danramil 0833/01 Klojen Lettu Inf Miseri.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan. Serta peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga.

Lebih lanjut Lettu Inf Miseri menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-63 DHC BPK (Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan) Kota Malang.

Diharapkan semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu.

 “Sebagai generasi penerus untuk berkarya dalam pembangunan, meneruskan perjuangan dengan mempertahankan kedaulatan NKRI, namun tidak melupakan pahlawan pendahulu bangsa,” tutupnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Hotel Grand Mercure Malang Mirama Manjakan Berbuka Puasa Bagi Para Pelanggan</strong>
Next post <strong>Kejaksaan Negeri Kota Malang Menggelar Vaksin Booster ke-2</strong>