Malang, www.beritamadani.co.id – Anggota Kodim 0833/Kota Malang mengikuti acara Grand Launching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APPS ETWP AD), dan penyerahan seragam PNS TNI AD secara simbolis oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., secara virtual langsung, dari Markas Besar TNI AD, Jl. Veteran Raya No. 5, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0833 Jalan Kahuripan No.6, Kelurahan Kauman Kecamatan, Klojen Kota Malang, pada Selasa (21/2/2023).

Dalam acara ini dilaksanakan penayangan video tentang aplikasi Super APPS ETWP AD, dan juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara TNI AD dan BRI oleh KASAD, dan perwakilan dari pihak BRI.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan dengan peluncuran aplikasi Super APPS ETWP AD telah terintegrasi baik dari sisi layanan maupun sistim aplikasi yang dapat memudahkan personel TNI AD maupun pihak manajemen dalam mengakses dan mengelola TWP, dengan transparan serta bisa diakses dengan elektronik melalui internet atau web melalui telepon berbasis android.

Aplikasi ETWP AD dapat dibuka setiap saat oleh anggota dimana pun berada serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR iuran TWP, dan saldonya, serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya”, tutur Kasad.

Selain Grand Launching Super APPS ETWP AD Kasad juga juga menyerahkan secara simbolis seragam PNS TNI AD kepada perwakilan PNS TNI AD. Ada pun seragam yang diserahkan berupa baju batik Korpri baju PDL, baret, sepatu, dan kaos dalam.

Sementara Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chairul Effendy sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada PNS TNI AD yang menerima seragam. “Gunakan sebaiknya-baiknya, mudahan-mudah semakin meningkat kinerjanya,”pesannya.

 “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, jaga kesehatan, tetap semangat dan jalani hidup dengan Positive Thinking”, pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Menyambut HUT ke-1219 Pemkab Kediri Menggelar Kontes Durian dan Sedekah Bumi di Puncu</strong>
Next post <strong>Ketua DPW Aceh IWO Indonesia Mengutuk Keras Perlakuan Tidak Simpatik Terhadap Wartawan</strong>