Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Babinsa Kelurahan Tulusrejo Peltu Eko Sulistyono dan Kopda Dista bersama Babinkamtibmas mendampingi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Malang menyalurkan bantuan sembako.

Peltu Eko Sulistyono mengatakan, bantuan sembako dari Baznas Kota Malang kali ini diserahkan kepada warga Jalan Kedawung Gang 2 RT. 01 RW. 05, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang beberapa waktu lalu diterpa musibah banjir.

“Bertempat di Rumah Ibu Din (Pos Pembagian), bantuan sembako yang disalurkan Baznas Kota Malang ini diserahkan kepada 32 KK warga terdampak banjir,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kopda Dista, berharap bantuan sembako yang disalurkan melalui Baznas Kota Malang tersebut, sedikit banyak dapat meringankan beban warga terdampak banjir.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan warga terdampak banjir terhadap kebutuhan pokok, terutama di bulan Ramadhan. Dimana saat ini harga kebutuhan pokok terus naik,” ujarnya.

Dilaporkan, pada pukul 08.15 WIB warga yang menerima bantuan hadir di tempat. Dilanjutkan dengan sambutan dari pendamping Baznas Kota Malang. Tepat pukul 08.30 WIB pembagian langsung bantuan sembako dari Baznas Kota Malang diserahkan kepada warga terdampak.

Sementara itu hadir dalam kegiatan tersebut, pendamping dari Baznas Kota Malang, Lurah Tulusrejo, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Tulusrejo, Ketua RW. 05, serta seluruh warga yang mendapatkan bantuan. (Pen.Kodim 0833/Yuni/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danrem 081/DSJ Bersama Karateka INKAI Bagi-Bagi Takjil
Next post Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) Pamerkan Produk UMKM di Pameran UMKM Diaspora Yogyakarta