Blitar, www.beritamadani.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Narko gelar kerja bakti bersama masyarakat, untuk membantu memperbaiki rumah Ibu Suparmiati yang rusak di Dsn. Semanding RT. 01 RW. 02, Desa Kotes Kec. Gandusari, Kab. Blitar. Minggu (17/4/2022).

Pelda Narko berharap, apa yang di lakukannya ini, dapat membantu meringankan beban warga binaannya. Karena kerja bakti ini juga merupakan bentuk kepedulian bersama dan hal ini juga mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pgs. Danramil Tipe B 0808/15 Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong-royong bersama ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga hal ini bisa bermanfaat. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada warga binaannya.

“Kehadiran Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga binaannya, adalah merupakan bentuk kepedulian, disamping itu kegiatan ini memiliki nilai positif dan dapat juga dijadikan sebagai bagian dari ibadah,”ujarnya.

Lanjut Letda Inf Misdi menambahkan, bahwa sebagai Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Serta dapat melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI, sekaligus untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik dengan warga binaan, tegasnya. (Dim0808/Hen/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jelang Lebaran Denkesyah Madiun Lakukan Vaksinasi Hingga Malam Hari
Next post Danrem 081/DSJ Bersama Karateka INKAI Bagi-Bagi Takjil