Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Ketua Umum DPP PKB  Abdul Muhaimin Iskandar berkunjung ke Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, untuk menemui Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Senin (7/3/2002) malam.

Abdul Muhaimin Iskandar yang juga Wakil Ketua DPR RI itu, datang didampingi sejumlah pengurus DPP PKB, Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri H. Sentot Djamaluddin, Anggia Erma Rini Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB dan Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa. 

Usai pertemuan tertutup dengan Bupati Kediri, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kediri, bulan ketiga tahun 2022 untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

“Semenjak jadi Bupati, saya belum pernah nengok Bupati muda yang sangat hebat ini. Kita berharap besar pada Mas Bup ini untuk memakmurkan Kediri, mensejahterakan masyarakat Kediri, dan kita berharap energi mudanya ini bisa bermanfaat,” ujar Muhaimin.

“Karena mumpung masih muda, saya harap Mas Bup betul-betul sejahterakan rakyat Kediri,” imbuhnya. 

Disinggung terkait penundaan Pemilu, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa dirinya sekadar usul. Untuk keputusan disetujui atau tidak, ia menyerahkan kepada para Ketua Umum Partai.

Sedangkan terkait para kiai dan relawan dari kota-kota di Jawa Timur yang belakangan marak mendeklarasikan dirinya menjadi Calon Presiden RI, Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

Apakah Pemilu ditunda atau tidak, saya siap maju menjadi calon presiden,” tegas Gus AMI. 

Sementara itu, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menjelaskan, bahwa kunjungan Muhaimin tidak untuk membahas politik.

“Tadi yang kami bicarakan banyak yang terkait Makanan Khas Kediri dan kesiapan Kabupaten Kediri menyambut adanya Bandara Kediri. Jadi tidak membicarakan masalah politik,” ucap Mas Dhito. (*Red/BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Diskusi Publik: Beban Fiskal dan Perang Rusia Ukraina
Next post Terima Korps Raport Pindah Satuan: Kasrem 081/DSJ Beri Pesan Ini