Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Patroli gabungan kembali dilakukan dalam rangka Patroli Motor penegakan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris). Kali ini Pamor Keris digelar di dua wilayah yakni di wilayah Kecamatan Sukun dan Kedungkandang, Kota Malang. Jumat (4/3/2022).

Disebutkan, kegiatan Pamor Keris yang berlangsung Sukun dimulai pukul 20.00 WIB dan diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Ipda Zulman Kanit Reskrim Polsek Sukun. Dalam kegiatan Pamor Keris yang berlangsung hingga pukul 21.30 WIB tersebut juga dihadiri oleh satu orang anggota TNI Serda Wakidun.

Disampaikan Serda Wakidun, pelaksanaan Pamor Keris kali ini dipimpin oleh Ipda Rudi Tamin Panit Samapta Polsek Sukun.

“Setelah melakukan apel, pelaksanaan patroli dilakukan di sepanjang Jalan S. Supriyadi, Jalan Kol. Sugiono dan Jalan Peltu Sujono, kemudian kembali ke Polsek,” terangnya.

Sementara itu di hari dan jam yang sama, kegiatan Pamor Keris juga digelar di wilayah Kecamatan Kedungkandang. Pelaksanaan Pamor Keris juga diawali dengan dengan melakukan Apel Yustisi yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kedungkandang Ipda Yulianto.

Dalam pelaksanaan Pamor Keris di wilayah Kecamatan Kedungkandang juga dihadiri anggota BPBD Hurip Sumohardjo dan satu anggota Koramil 0833/02, Pelda Nugroho.

“Usai melakukan apel, dilanjutkan dengan patroli dan pembagian masker ke pengunjung di beberapa warung makan di Wilayah Kecamatan Kedungkandang,” sebutnya.

Menurutnya, kegiatan Pamor Keris terus dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Selama masa pandemi, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Tujuannya untuk mengurangi resiko penularan Covid-19,” tandasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Operasi Yustisi Gabungan Polres Kediri Kota, Kodim 0809 dan Satpol PP
Next post Bupati Kediri Berikan Penghargaan Kepada 5 Kecamatan dengan Capaian Vaksin Terbanyak