Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Menjalin silaturahmi dengan Aliansi Media Kediri Raya, Danki 1 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim, bermain bola voli di Lapangan Brimob, pada Selasa 22 Maret 2022.

AKP Anacleto Soares, S.H., selaku Danki 1 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim, menyampaikan terimakasih kepada jurnalis yang tergabung pada Aliansi Media Kediri Raya, sehingg bisa berolah raga bersama.

“Kedepan semoga bisa diagendakan secara rutin dengan jurnalis Aliansi Media Kediri Raya. Tidak hanya bermain bola voli, nanti agenda ke depan bisa olah raga bersama lainnya,” tegas AKP Anacleto Soares, S.H.

Mewakili Aliansi Media Kediri Raya, Bambang Petruk mengatakan akan selalu menerima ajakan bersinergi dengan lembaga instansi manapun di Kediri Raya.

“Badan sehat persaudaraan kuat, sangat bagus buat jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Media Kediri Raya. Semoga jurnalis Kediri Raya hidup rukun, terus bersinergi, berkarya dan berprestasi bersama antar media dan lembaga instansi pemerintahan lainnya. Sparing partner ini bermain dengan lima set  dengan berkesudahan 3 – 2 untuk tim voli Aliansi Media Kediri Raya, yang merupakan perkumpulan dari Media Online dan Cetak,”ucap Bambang Petruk. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Buka Rakernis Gabungan Kapolri Harapkan Polri Presisi Melakukan Lompatan Perubahan
Next post Kapuspenkum Kejagung, Korupsi Menjadi Masalah Serius dan Ancaman Terhadap Prinsip-Prinsip Demokrasi