Malang, www.beritamadani.co.idPangdivif 2 Kostrad memimpin pelaksanaan tradisi laporan korps Pamen dan serah terima jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad yang di selenggarakan di Madenpom Divif 2 Kostrad. Kamis (13/01/2022).

Dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena selain sebagai bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan Satuan.

Sama halnya, Serah Terima Jabatan Dandenpom Divif 2 Kostrad juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjend TNI Andi Muhammad, S.H., menuturkan, acara tradisi ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan satuan Divif 2 Kostrad sekaligus menyambut hangat pejabat baru.

“Mutasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajib dan biasa terjadi. Dan acara tradisi laporan korps pamen sekaligus memberikan gambaran betapa solidnya hubungan keluarga Divif 2 Kostrad,” tutur Pangdivif 2 Kostrad.

Andi Muhammad juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para pimpinan satuan jajaran saat menjabat.

“Terima kasih kepada Letkol Inf Arif Harianto, Letkol Inf Syafrinaldi, S.E., Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, Mayor Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P., Mayor Arm Nurul Arizain, S.E., Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos., Mayor Cba Haryo Tedjo serta Kapten Arm Rama Buana Surenggana, S.I.P. atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad,” pungkasnya. (Pendiv2/An)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dapur Pastori Gereja Sumberejo Ludes Terbakar
Next post Walikota Sutiaji Sambut Hangat Forum Rektor Indonesia