Mas Dhito Melakukan Dialog Dengan Warga Desa Kerkep di Wisata Air Sumber Sirah

Kediri, www.beritamadani.co.id – Paslon Bupati Kediri Tahun 2020, Hanindhito Pramono Anung dan Maria Ulfa mengunjungi tempat Wisata Air Sumber Sirah yang berada di Desa Kerkep, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Rabu (7/10/20).

Dalam kunjungannya menuju tempat Wisata Air Sumber Sirah yang berada di Desa Kerkep ini,  Hanindhito Pramono Anung dan Maria Ulfa melihat langsung kondisi infrastruktur jalan yang saat ini mengalami kerusakan.

Kondisi infrastruktur jalan yang rusak ini menjadi perhatian khusus untuk pemerintahan yang akan  dipimpinnya kelak, apabila warga masyarakat Kabupaten Kediri khususnya warga Desa Kerkep, mempercayakan kepada dirinya menjadi Bupati Kediri pada Pilkada 2020.

Dengan adanya perhatian dengan melakukan perbaikan akses jalan ini nantinya bisa memperlancar akses ke tempat Wisata Air Sumber Sirah.

Lebih lanjut menurut pandangan Mas Dhito, wisata air Sumber Sirah ini bisa menambah aset wisata daerah, maka perlu dikembangkan. Karena tempatnya cukup sejuk, banyak pepohonan yang rindang, serta debit air yang tinggi, tempat ini bisa menjadi wahana wisata air di Kabupaten Kediri.

Dalam kunjungan ini Mas Dhito juga melakukan dialog dengan beberapa pelaku usaha mikro, seperti pengrajin bambu, sepatu dan makanan khas Kediri. Juga dihadiri oleh beberapa Kelompok Tani Desa Kerkep, dan disampaikan kepada Mas Dhito bahwa di Desa Kerkep merupakan penghasil cabe.

Kemudian Mas Dhito Calon Bupati Kediri ini mengatakan,”Bahwa di Kabupaten Kediri nantinya juga harus ada sebuah perusahaan yang bisa menampung hasil pertanian cabe misalnya, sehingga tidak kesulitan apabila pasca panen untuk menjualnya, dan tentu saja pabrik yang bisa produksi cabe ini, bisa membeli cabe dengan harga yang sesuai dengan harapan para penanam atau petani yang ada di sini,”ungkapnya.

Untuk itu sekali lagi Mas Dhito sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk nanti benar-benar mempercayakan kepada dirinya, memimpin Kabupaten Kediri.

“Semua aspirasi masyarakat Kabupaten Kediri akan diperhatikan dan ditampung untuk nantinya ditindaklanjuti sesuai dengan bidangnya masing-masing, demi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, baik itu petani, seniman, pelaku UKM dan lain-lain,” pungkas Mas Dhito.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL