Malang, www.beritamadani.co.id – Halal bihalal  digelar untuk saling bermaaf-maafan antara Pj Wali Kota Wahyu Hidayat bersama ASN dan tokoh masyarakat Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Pada moment Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini sengaja dilakukan setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa 16 April 2024.

Halal bihalal yang dirangkai dalam kunjungan ke-5 kecamatan yang ada di Kota Malang tersebut dipimpin langsung oleh Wahyu Hidayat serta didampingi oleh seluruh Kepala OPD yang ada. Dengan menaiki Bus Macito Wahyu Hidayat sebelumnya melaksanakan halal bihalal di kawasan Islamic Center kemudian dilanjutkan di lima kecamatan.

Sesampainya di Kecamatan lowokwaru, Pj Wali Kota Malang disambut langsung oleh Forkipmcam beserta Lurah dan para tokoh masyarakat  dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan dengan suasana yang akrab, dan kekeluargaan. Selanjutnya Pj Wali Kota Malang beserta rombongan berbaur dengan seluruh hadirin untuk beramah-tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.

Setelah selesai menyantap hidangan dari Kecamatan lowokwaru, kemudian rombongan melanjutkan ke Kecamatan Sukun dan kecamatan lainnya.(Yuni)

Previous post <strong>Terima Info: PWMOI Pusat Minta PWMOI Daerah Cek Bantuan Pemda dan BUMD ke PWI Daerah yang Diduga Banyak Dikorup</strong>
Next post <strong>PWMOI Nilai DK PWI Harus Tegas, Pecat Wartawan yang Korup dari Anggota PWI dan Proses Hukum</strong>