Jakarta, www.beritamadani.co.id – Ikatan Wartawan Online Indonesia dalam kegiatan HUT ke-6 dan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024 memberikan Golden Award kepada pejabat publik dan para tokoh masyarakat, bertempat di Buperta Cibubur Jakarta Timur pada, 26 Februari 2024.

Kegiatan HUT ke- 6 IWO Indonesia, dan Hari Pers Nasional 2024 yang jatuh pada Februari 2024 ini dengan konsep “IWO Indonesia Golden Award”. Merupakan bentuk apresiasi dengan memberikan piagam penghargaan, langsung diberikan oleh Ketum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian,S.H. Piagam penghargaan diberikan kepada setiap pejabat publik dan tokoh masyarakat, dari setiap DPW dan DPD IWOI dari seluruh Indonesia.

Adapun yang berhak mendapatkan apresiasi IWO Indonesia Golden Award, yaitu; Pejabat Pemerintah, Kepolisian,TNI,Kejaksaan,dan para Tokoh Masyarakat, yang memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa sesuai bidangnya.

Beberapa tokoh masyarakat dari Kota Malang yang menerima piagam adalah Dr. Ir Wahyu Hidayat, M.M., Pj Wali Kota Malang dalam kategori Pejabat Pemerintahan. Pejabat Publik lain yang turut menerima penghargaan adalah M Nor Muhlas, S.Pd., M.Si., selaku Dirut Tugu Tirta, serta dari Kota Batu Dr.Ir.Suryo Widodo, M.Ars., M.M., selaku Tokoh Masyarakat dan Dirut Jatim Park 3.

Dalam penerimaan “IWO Indonesia Golden Award” tersebut Pj Wali Kota Malang diwakili oleh J.A. Bayu Widjaya, S.Sos., M.Si., Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo Kota Malang.(Yuni)

Previous post <strong>Fatsoen Politik & Pemilu 2024: Urgensi Pemimpin & Politisi yang Profesional Bermoral dan Berintegritas di Indonesia</strong>
Next post <strong>Antisipasi Banjir dan Genangan, Wahyu Pastikan Boezem Tunggulwulung Siap Tampung Limpahan Air</strong>