Sambung Roso Capaian Kinerja dan Pisah Sambut Kepala Bea Cukai Kediri

Kediri, www.beritamadani.co.id – Bea Cukai Kediri menyelenggarakan kegiatan Sambung Roso dan  pisah sambut Kepala Kantor Bea Cukai Kediri, bersama seluruh pengguna jasa yang berada dibawah pengawasan Kantor Bea Cukai Kediri. Acara Sambung Roso yang bertajuk Capaian Kinerja Bea Cukai Kediri semester I tahun 2021 tersebut dilaksanakan secara virtual. Kamis (05/8/2021).

Pada semester I tahun 2021 ini Bea Cukai Kediri berhasil mengumpulkan penerimaan negara sebesar 15,71 triliun rupiah. Mencapai 62,29% dari target sebesar 25,22 triliun rupiah, kontribusi terbesar masih didominasi oleh penerimaan sektor cukai. Bila melihat angka capaian tersebut, Bea Cukai Kediri sangat optimis mampu memenuhi target awal yang sudah ditetapkan.

Berkesempatan mengawali acara, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II Oentarto Wibowo menyampaikan terimakasih atas pengabdian Bapak Suryana selama menjabat menjadi Kepala Kantor Bea Cukai Kediri. Selain itu, Oentarto juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Sunaryo dan bergabung dengan keluarga besar Kanwil DJBC Jawa Timur II.

Kemudian, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Suryana atas segala support dari seluruh mitra kerja Bea Cukai Kediri. Terutama dalam memberikan kontribusinya kepada Direktorat Jendral Bea dan Cukai khususnya dibidang cukai hasil tembakau. “Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh mitra kerja Bea Cukai Kediri atas kontribusi dan dukungannya selama saya menjabat Kepala Bea Cukai Kediri,” ucapnya.

Kepala Bea Cukai Kediri yang baru Sunaryo, dalam sambutanya menyampaikan rasa tertantang untuk membangun prestasi meneruskan semua yang telah dicapai oleh Bea Cukai Kediri semasa dipimpin oleh Kepala Bea Cukai Kediri sebelumnya. “Saya merasa tertantang untuk meneruskan, ini sudah sangat baik mulai dari support dan koordinasi serta pola hubungan kerja dengan mitra kerja Bea Cukai Kediri,” tegas Sunaryo.

Sebagai pamungkas acara Sambung Roso ini ditutup dengan pemberian cinderamata dari Bea Cukai Kediri kepada Bapak Suryana. Selamat bertugas dan amanah ditempat yang baru Pak Suryana.

Selamat datang Pak Sunaryo, kami siap bekerja bersama mengukir prestasi menjadikan Bea Cukai Kediri Lebih Baik. (*/Red. BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL