Malang, www.beritamadani.co.id – Setelah resmi mendapatkan SK dari DPP PWMOI, Pengurus DPD PWMOI Malang Raya, melaksanakan Rapat Koordinasi perdana, digelar di Sekretariat Ruko Pelita Kav.02, Jl.Puntodewo, Polehan, Blimbing, Kota Malang, pada Sabtu (1/6/24) sore.

Rakor perdana tersebut dipimpin oleh Ketua terpilih, Didik Noer Tjahjono,S.E., dihadiri seluruh Pengurus dan Dewan Pembina DPD PWMOI Malang Raya, Periode 2024-2027.

Ketua DPD PWOI Malang Raya, Didik Noer, dalam pernyataannya di Rakor perdana mengatakan bahwa SK Kepengurusan DPD PWMOI Malang Raya, terbit melalui proses yang cukup lama. Mulai dari turunnya mandat  untuk pembentukan Pengurus, proses pengajuaan Draft Pengurus ke Bendum DPP PWMOI di Jakarta, hingga terbitnya SK Kepengurusan pada, 20 Mei 2024.

“Sesuai SK no.B.0020/DPP-PWMOI /SK-KEPENGURUSAN DPD/V/2024 tertanggal 20-5-2024, akhirnya kami menerima mandat untuk menjalankan organisasi DPD PWMOI Malang Raya,” kata Didik Nor.

Pada Rakor ini, seluruh struktural DPD PWMOI yang sudah terbentuk bertemu untuk membahas terkait program  kerja jangka pendek dan menengah organisasi, dimana agenda tersebut berasal dari ide dan gagasan dari Pengurus yang sudah disepakati.

“Kita memang bergerak dengan cepat sesuai dengan instruksi dari ketua umum yang menginginkan eksistensi organisasi di Malang Raya mulai bisa dijalankan serta tetap linier dengan program pusat,” ucapnya.

Didik Noer juga mengatakan dalam kepengurusan periode 2024-2027, ia akan memimpin DPD PWMOI Malang Raya penuh dengan keterbukaan.

“Saya akan menjalankan organisasi ini dengan mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan. Pengelolaan keuangan organisasi harus tertib dan dilaporkan berkala setiap bulan,” tandasnya.

Didik Noer menambahkan. Sebagai organisasi wartawan media online yang legal, DPD PWMOI Malang Raya nantinya akan bersinergi dengan semua organisasi media yang telah ada, Pemerintah Daerah, lembaga, atau pun pihak lain yang kompeten.

“Dan tentunya ini akan menjadi wadah terbuka bagi pekerja media online yang ada Malang Raya untuk bergabung dalam bersama dengan mengedepankan kebersamaan serta transparansi,” imbuhnya.

Pada akhir acara Rakor perdana DPD PWMOI Malang Raya tersebut, apresiasi datang dari Ketum DPP PWMOI, HM.Jusuf Rizal, yang juga Ketum dari Indonesian Journalist  Watch (IJW). Disampaikan melalui Dewan Pembina DPD PWMOI Malang Raya, meminta untuk segera melaksanakan pelantikan pada akhir Juni 2024.

“Pada 20-27 Juni 2024, saya ada di Jatim. Setting biar Pelantikan DPD PWMOI Malang Raya dan Banyuwangi,” pungkas HM. Jusuf Rizal, yang juga Presiden LIRA. (Tim Publikasi PWMOI MR)

Previous post <strong>Wayang Potehi dari Jombang go Internasional</strong>
Next post Bawaslu Kota Kediri Gelar Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panwaslu se-Kota Kediri