Kota Malang, www.beritamadani.co.idMomen meriah rupanya telah diselenggarakan lagi oleh Grand Mercure Malang Mirama dalam menyambut acara rutin General Staff Meeting yang ke 4 di tahun 2023 ini.Tak heran jika momen General Staff Meeting selalu dan wajib ditunggu di setiap industri perhotelan untuk ajang keterbukaan dan kebersamaan antara Manajemen dengan seluruh karyawan yang ada di suatu perusahaan yang sama. Apalagi di Grand Mercure Malang Mirama ini dengan kreatifitas dan totalitas para heartist yang selalu dinanti.

Kali ini General Staff Meeting ini dikemas dengan mengusung tema “Arabian Journey” dengan nuansa timur tengah dan cerita bangsawan yangepic. Kegiatan ini dilakukan setiap 3 bulan sekali dengan masing – masing departemen akan menjadi giliran untuk menjadi panitia dalam acara tersebut. Pada November ini, Back of the house team menjadi panitia dalam penyelenggara acara, dimana awal acara dibuka dengan iringan tarian Middle East seluruh departemen dan para Kepala Bagian untuk memasuki area Grand Ballroom Malang Mirama. Kali ini berbeda dengan bulan sebelumnya, karena beberapa departemen dirolling untuk memberikan penampilan spektakulernya mulai dari penampilan pertama dari Front Office, Guest Activities dan Security. Dilanjutkan penampilan kedua dari Engineering Department dan F&B Service. Penampilan ketiga disuguhkan oleh Housekeeping Department dan F&B Product. Tak ketinggalan juga penampilan dari Head of Department atau para Kepala Bagian yang menjadi akhir dalam acara General Staff Meeting hingga flashmob bersama.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi di 3 bulannya untuk karyawan untuk dapat menyalurkan bakat dan talenta terpendam karyawan untuk dapat ditampilkan ke publik.

“Ini merupakan kali keempat kita menyelenggarakan acara General Staff Meeting dengan konsep dan tema yang berbeda dari sebelumnya, bulan ini seluruh departemen menampilkan dengan penuh totalitas sebagai peningkatan dari General Staff Meeting sebelumnya”, ujar Sugito Adhi.

Ditambahkannya pula dengan diadakannya acara ini diharapkan seluruh tim agar tetap selalu kompak dan semakin kreatif kedepannya.

Yang menjadi iconic pada acara tersebut yakni penampilan kedua dari acara sebelumnya dari General Manager beserta para Kepala Bagian lainnya yang menjadi satu group vokalis dengan membawakan lagu I Lay My Love On You – Westlife hingga Rungkad menambah sorak ramai pada acara tersebut. Serta pada acara tersebut juga diumumkan beberapa penghargaan kepada para karyawan yang telah menyelesaikan project, serta penghargaan kepada para pioneer, honesty award hingga best employee dan best manager.(Mercure)

Previous post <strong>Asandra Salsabila Pengusaha Muda Asal Malang Adakan Kompetisi UMKM</strong>
Next post <strong>Personel Kodim 0833 Memberikan Materi Kompas Kepada Siswa Siswa SD Kartika IV-6-7 Malang</strong>