Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Pj Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M., bersama Kapolresta Malang Kota,Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K., M.Si., mendampingi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kol. Inf. Jamaludin, S.H., yang  bertindak selaku Inspektur Apel meninjau kesiapan personil yang akan bertugas dalam pengamanan kunjungan Presiden RI ke Malang.

Tinjau pasukan ini merupakan rangkaian kegiatan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI yang digelar di  Lapangan Rampal, pada Rabu (13/12/2023).

Sebagai informasi, pasukan gabungan dalam pengamanan ini terdiri dari unsur TNI, POLRI, SATPOL PP, Dinas Perhubungan, maupun Dinas Kesehatan. Tidak hanya personil, peninjauan juga dilakukan untuk mengecek kesiapan sarana pengamanan dan kendaraan, termasuk mobil Damkar, dan ambulance.

Ditemui usai peninjauan, Wahyu menyebut bahwa personil dari Pemkot Malang siap berkolaborasi mengamankan kedatangan tamu VVIP ini. “Pemkot Malang berkolaborasi dengan unsur TNI, POLRI dan unsur pengamanan lainnya tentu siap menyambut dan mengamankan kunjungan kerja Bapak Presiden ke Malang. Kami akan melaksanaan tugas sesuai dengan tanggungjawab masing-masing. Bukan saja dalam menjaga keamanan dan keselamatan Bapak Presiden namun juga kelancaran kegiatan nanti,” paparnya. (Rls-Yuni)

Previous post <strong>Peduli Kemanusiaan Kodim 0833 Kerahkan Personelnya Ikuti Giat Donor Darah</strong>
Next post <strong>Kejaksaan Negeri Kota Malang Sita 3 Aset Tersangka Korupsi</strong>