Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Kinerja Pj Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M., dalam memimpin Kota Malang dalam tiga bulan terakhir ini telah menarik atensi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Kinerja Wahyu dinilai akomodatif dan responsif terhadap masukan, keluhan maupun permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat Kota Malang.

“Iya benar, tadi dalam sambutan Pak Wagub beliau menyampaikan sejumlah perhatian. Salah satunya terkait kinerja kami dalam mengatasi berbagai permasalahan. Seperti penanganan pipa air, solusi untuk menangani banjir, maupun manajemen dan rekayasa lalu lintas di Kota Malang. Tentu ini bukan semata kinerja saya seorang. Karena saya tidak bekerja sendiri, ada jajaran Pemerintah Kota Malang yang saling berkolaborasi dibaliknya,” ucap Wahyu menanggapi. Atensi dari Wagub Emil ini disampaikan disela-sela sambutan Wagub pada acara pemberian anugerah dari salah satu media di Hotel Grand Mercure Malang Mirama, pada Minggu malam (17/12/2023).

“Tentu apa yang disampaikan Bapak Wagub ini adalah masukan dan motivasi agar kami terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Malang. Kami berupaya untuk terbuka dalam merespon keluhan masyarakat maupun turun untuk menangani permasalahan yang ada,” terang Wahyu.

Wagub Emil dalam sambutannya memberi atensi khusus terhadap kinerja Wahyu. Ia berharap sosok Wahyu yang aspiratif dan akomodatif dapat memberikan berbagai terobosan dalam menangani berbagai permasalahan di Kota Malang. “Bapak Pj Wali Kota Malang, saya dulu kenalnya beliau mengurusi Persatuan Insinyur Indonesia. Mudah-mudahan ilmu keinsinyuran itu bisa digunakan efektif untuk bisa membantu mengatasi permasalahan-permasalahan di Kota Malang,” ucap Wagub Emil.

Lebih lanjut, Emil juga menitipkan sejumlah pesan agar permasalahan terkait air, penanganan banjir, maupun lalu lintas di Kota Malang dapat menjadi perhatian Wahyu. “Saya yakin Pj. Wali Kota kita ini adalah sosok yang sangat aspiratif, selama ini beliau selalu mau mengecek dan membuka. Mudah-mudahan lancar terus Pak,” tutur Wagub Emil. (Rls-Yuni)

Previous post <strong>Kemunduran Peran dan Fungsi Partai Politik dalam Merawat dan Mengembangkan Demokrasi di Indonesia Dewasa Ini</strong>
Next post <strong>Pemkot Malang Raih Penghargaan Kinerja Pertumbuhan Realisasi Investasi Terbaik</strong>