Kota Malang, www.beritamadani.co.idMenyambut momen perayaan tahun baru yang sudah semakin dekat, rupanya beberapa industri perhotelan sudah menyiapkan perhelatan spektakulernya di momen pergantian di penghujung tahun ini. Mulai dari penawaran promo yang menarik, konsep acara hingga hadiah yang menarik di malam tahun baru. Salah satunya Grand Mercure Malang Mirama menawarkan paket tersebut pada akhir tahun Desember 2023.

Menjadi hotel premium pertama yang ada di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama menawarkan konsep pergantian tahun baru dengan 2 konsep dan tempat berbeda yang ditawarkan kepada para tamu, mulai dari acara yang berlokasi di Grand Ballroom hingga di Sky Lounge. Dengan mengusung tema pirates dan mengadopsi dari film One Piece yang berada di Grand Ballroom, mengajak para tamu untuk bersama – sama mencari harta karun yang direpresentasikan dengan banyaknya Grand Prizes yang menarik mulai dari 1 unit Sepeda Motor, 1 unit Bicycle Aviator hingga menginap gratis di kamar Penthouse. Kemudian, dengan konsep dan dekorasi yang terinspirasi dari film One Piece menjadi salah satu unique selling point dalam perayaan acara ini selain variasi makanan dan Grand Dessert. Dari paket bundling kamar dengan compulsory dinner untuk 2 orangmulai dari Rp 3.800.000/net/kamar/malam, para tamu sudah berhak mendapat kesempatan untuk dapat diundi memenangkan Grand Prize yang ada di Grand Ballroom Malang Mirama. Sedangkan dengan harga mulai dari Rp 4.041.999/net/kamar/malam, para tamu juga berhak mendapatkan kesempatan Grand Prize lainnya di Sky Lounge Malang dengan pemandangan ketinggian di lantai 19 Kota Malang sembari menunggu pergantian tahun yang disajikan dengan berbagai kembang api dari sudut kota.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa ia menjelaskan perayaan tahun baru dari Grand Mercure Malang Mirama selalu ditawarkan dengan 2 pilihan konsep acara sebagai alternatif kepada para tamu.

“Para tamu dapat memilih dalam merayakan pergantian tahun baru seperti di Grand Ballroom dengan konsep acara yang lebih Grand dengan kapasitas besar atau mungkin ingin lebih intimate yang ada di Sky Lounge dengan limited seat yang ada di lantai 19,” ungkap Sugito Adhi.

Selain itu ia mengungkapkan pengalaman tamu ketika menginap di Grand Mercure Malang Mirama menjadi momen berharga yang tidak ditemui di tempat lain. Mengusung “Kids Friendly Hotel” menjadikan hotel ini menjadi tempat destinasi yang cocok untuk keluarga dan anak – anak dalam momen libur panjang dan pergantian akhir tahun.

Beberapa pengisi acara juga ikut serta memeriahkan malam tahun baru di Grand Mercure Malang Mirama seperti Jingga Production, Emdy Dance, Andre Chandra hingga pendukung acara lainnya. (Mercure)

Previous post <strong>Kota Malang Meraih Predikat Terbaik I Nasional Anugerah Anindita Wistara Data 2023</strong>
Next post <strong>Praperadilan Tersangka DM Ditolak, Penyidikan Kejaksaan Sah</strong>