Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan nasional dan penanganan risiko stunting. Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Polowijen Serda Dasi, dan Koptu Sugeng, bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan pendampingan bantuan sosial berupa bahan pangan bagi keluarga resiko stunting (KRS) sebagai upaya pencegahan kasus kekurangan gizi untuk warga masyarakat di Kelurahan Polowijen.

Bertempat di Aula Kel. Polowijen  Jl. A. Yani Utara No. 02 RT 01 RW 01 Kel. Polowijen Kec. Blimbing, Kota Malang, Rabu (6/12/2023).

Serda Dasi menyampaikan  pendampingan tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Babinsa. Untuk berperan aktif dalam mendukung penuh jalannya program Nasional.

“Sehingga pembagian tersebut akan tepat sasaran dan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan ketentuan dan harapan,” ucapnya.

“Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini harus diperhatikan,” tandasnya.

“Dengan kegiatan pendampingan ini diharapkan agar penyalurannya dapat berjalan dengan lancar, merata dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan, sehingga target penurunan angka stunting dl wilayah dapat terwujud secara signifikan,” ujar Serda Dasi.

Adapun bantuan pangan keluarga rawan stunting tersebut berasal dari Badan Pangan Nasional. (Yuni)

Previous post <strong>Diskusi Fatsoen Politik: Menuju Politik yang Beretika dan Beradab di Indonesia</strong>
Next post <strong>Great Power Rivalry in Indo–Pacific Region: Lessons From Taiwan and Indonesia</strong>