Bekasi, www.beritamadani.co.id – Bedah buku  terkait dunia manajemen berlangsung pada tanggal 2 September 2023 di Ballroom Holiday Inn Hotel, Cikarang, Jababeka. Prof. Dr. Harries Madiistriyatno, S.Hum., M.Si., seorang Guru Besar Bidang Manajemen dan Ketua Program Studi Manajemen Magister (MM), meluncurkan bukunya yang terbaru yang berjudul “Selayang Pandang Mengelola Manajemen Sumberdaya Manusia di Lingkungan Perusahaan.”

Buku ini adalah hasil dari penelitian dan pengalaman panjang Prof. Dr. Harries Madiistriyatno dalam bidang manajemen sumberdaya manusia. Acara ini menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan, akademisi, dan praktisi bisnis untuk memahami secara lebih mendalam tantangan dan peluang dalam mengelola SDM di perusahaan.

Hadir sebagai  keynote speaker, Hj. Sri Wahyuningsih, S.E., M.M., Ketua Sekolah Tinggi Manajemen IMMI, yang memberikan wawasan berharga mengenai pentingnya manajemen sumberdaya manusia dalam konteks perusahaan modern.

“Manajemen Sumber Daya Manausia adalah salah satu aspek yang sangat vital dalam kesuksesan perusahaan. Dalam dunia yang terus berubah dengan cepat, perusahaan perlu memahami bagaimana mengelola dan mengembangkan potensi SDM mereka untuk mencapai tujuan bisnis yang berkelanjutan,” katanya.

Selain itu, Dr. Ir. Adriza, M.Si., Direktur Akademi Sekretariat dan Manajemen Kencana Bandung, menjadi reviewer untuk buku ini, membawa perspektif akademik yang mendalam dalam analisisnya.

Tidak hanya itu, Dr. Zaharuddin, S.E., M.M., Ph.D., Rektor Universitas Panca Sakti Bekasi, juga hadir sebagai penelaah dalam acara tersebut. Beliau akan membahas dampak dan relevansi isi buku Prof. Dr. Harries Madiistriyatno dalam konteks pendidikan tinggi.

Acara bedah buki ini dipandu dengan menarik  oleh Anastasia Panggabean, S.E., seorang aktris dan host TV yang berpengalaman dalam memoderasi diskusi panel.

Acara bedah buku ini menjadi kesempatan langka bagi para peserta untuk mendengarkan langsung penulisnya dan berdiskusi tentang isu-isu penting dalam manajemen sumberdaya manusia di lingkungan perusahaan. (Hary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>DPRD Kota Malang Menggelar Wayang Kulit dengan Dalang Cilik Panji Agung Nusantara</strong>
Next post <strong>Melestarikan Budaya DPRD Kota Malang Menggelar Wayang Kulit dengan Menampilkan Dalang Cilik</strong>