Malang, www.beritamadani.co.id – Upaya selalu dekat dengan masyarakat, dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Prajurit Yonkes 2/YBH hadir ditengah-tengah warga binaan. Para prajurit bergotong-royong membantu membangun musala. Minggu (20/8/2023).

Kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan sebagai sarana silaturahmi Prajurit Yonkes 2/Yudha Bhakti Husada/Divif 2 Kostrad. Ditujukan untuk warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Turut membangun sarana beribadah untuk umat muslim.

Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya di desa binaan.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud ‘Kemanunggalan TNI dengan Rakyat’ dan juga sebagai upaya dalam membantu meningkatkan moril warga desa itu sendiri,” ucap Danyonkes.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan renovasi musala ini semakin mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama,” tambahnya. (Jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Keren SMP Negeri 4 Sabet Medali Emas Kreativitas Musik Tradisi di Ajang Nasional</strong>
Next post <strong>Nurul Setyowati Serap Aspirasi dengan Warga RW 05 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru</strong>