Malang, www.beritamadani.co.id – Pamit Kenal Kepala Sekolah SMP Negeri 2, Drs. Yus Wahyu Sasmito, dan Kepala Sekolah baru Matius Subowo S.Pd., bertempat di SMPN 2 Donomulyo, pada Selasa (4/7/2023).

Acara dihadiri oleh Camat Donomulyo, Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Donomulyo. Kepala SMPN 2 Donomulyo lama, Kepala Sekolah SMPN 2 Donomulyo baru, guru, karyawan, dan Komite Sekolah, serta Kepala Desa Tempursari.

Dalam sambutannya dan kata pamit, Kepala Sekolah lama Drs. Yus Wahyu Sasmito, sebenarnya beliau senang berdinas di SMP Negeri 2 Donomulyo, tetapi karena mutasi, harus tetap menjalankan tugas negara.

“Senangnya, rasa kekeluargaan yang tinggi diantara guru-guru walaupun tempatnya di pinggiran Donomulyo,” ujarnya.

“Terimakasih kepada Koordinator Wilayah Kecamatan Donomulyo atas kerjasamanya, serta bapak Komite selama 11 bulan berdinas di SMPN 2  Donomulyo. Mohon maaf bila ada kesalahan dan minta doanya agar dapat menjalankan tugas yang baru di SMP Negeri 1 Pujon,” imbuh Yus.

Acara dilanjutkan sambutan dari Camat Donomulyo, mengucapkan sugeng rawuh kepada Kepala Sekolah baru SMP Negeri 2 Donomulyo, Matius Subowo. S.Pd.

“Semoga dapat beradaptasi dengan tempat lingkungan yang baru, dan bisa semakin maju. Selamat jalan kepada Drs. Yus Wahyu Sasmito, dan segera menempati atau menjalankan tugas yang baru di SMP Negeri 1 Pujon,”pungkasnya. (Bagio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Bahas Nasib Pasar Besar Malang, Pansus Gelar Audiensi dengan Pedagang dan Diskopindag</strong>
Next post <strong>Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonkes 2/YBH</strong>