Malang, www.beritamadani.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Malang secara resmi telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Kota Malang hari ini, Minggu (14/05/2023).

Kedatangan rombongannya yang dipimpin oleh pasukan hadrah dan lantunan sholawat ini membawa rombongan Bacalegnya ke kantor KPU Kota Malang, yang berada di Jalan Bantaran No.6 Kota Malang,  dan diiringi oleh relawan dan simpatisan PPP Kota Malang.

Penyerahan berkas ini juga sangat istimewa, karena juga dihadiri Abah Anton yang notabene mantan Wali Kota Malang.

Partai Persatuan Pembangunan ini telah resmi menyerahkan berkas Bacalegnya ke kantor KPU Malang.

Makhrus Soleh Menyampaikan bahwa PPP Kota Malang telah menyerahkan berkas 45 Bacaleg sesuai dengan kuota Dapil di Kota Malang.

“Tadi kita berangkat pagi dari kantor doa bersama, salat dua rakaat dan terimakasih KPU menyambut kedatangan kami dengan baik. Serta kami mendaftarkan 45 Bacaleg tanpa ada kendala,” kata Makhrus.

“Kami berharap teman-teman yang diterima sebagai peserta Pemilu, seluruh teman-teman caleg bisa terjun langsung ke masyarakat mendengar, merasakan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan semoga PPP bisa melayani, intinya harus melayani dulu masyarakat, sehingga nanti setelah terpilih sebagai Dewan bisa benar-benar bermanfaat bisa merasakan, melihat dan mendengar apa yang dirasakan oleh masyarakat,” pesan Ketua DPC PPP Kota Malang ini.

“Kami menginstruksikan untuk turun langsung ke masyarakat sebagai perwakilan masyarakat. Setelah ketiga, dari mendengar, melihat, dan merasakan, apa yang dibutuhkan masyarakat telah tercapai dengan baik, Insya Allah masyarakat akan memilih karena kebermanfaatnya bukan karena politik uang,” ujar Makhrus saat ditanyai perihal strategi kemenangan PPP.

Dari ke 45 caleg tersebut 30 persen Bacaleg adalah dari kaum wanita sehingga PPP telah memenuhi syarat keterwakilan caleg perempuan. Kemudian 60 persen bacaleg dari PPP adalah dari kaum milenial.

Pada Pileg 2024 mendatang ini, PPP menargetkan meraih 5 kursi DPRD Kota Malang periode 2024-2029.  PPP menargetkan paling sedikit 1 kursi untuk setiap Dapil yang ada di Kota Malang. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Targetkan 9 Kursi Golkar Resmi Daftarkan 45 Bacalegnya di KPU Kota Malang</strong>
Next post <strong>LP2BN Audensi dengan DPRD Jatim Pra Kirab Tumpeng Agung Nusantara ke-12</strong>