Malang, www.beritamadani.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko, S.H. M.H.,  melalui Kepala Seksi Intelijen Eko Budisusanto, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pada Rabu 8 Mei 2023 melaksanakan Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju Satuan Kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2023, di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko, S.H., M.H., dengan diikuti seluruh pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang menyampaikan bahwa pencanangan Zona Integritas itu dilatarbelakangi rangkaian kegiatan reformasi birokrasi oleh karena itu dicanangkan gerakan reformasi birokrasi dan salah satunya menciptakan zona integrasi mulai dari WBK, dan akhirnya bermuara pada Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dengan pencanangan Zona Integritas ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang berpesan bahwa hal ini bukan sekedar seremoni semata, melainkan bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari segenap pegawai, guna memperoleh predikat WBK dengan orientasi mengutamakan kepentingan masyarakat.

Pencanangan wilayah bebas korupsi adalah yang utama merubah mindset, dan kultursetnya. Juga merubah pola pikir dan pola kerjanya. Jadi diharapkan para pegawai negeri khususnya di Kejaksaan Negeri Kota Malang ini harus merubah mindset dan pola kerjanya, dari pola lama ke pola yang baru.

Menutup arahannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang mengingatkan tentang komitmen bersama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Malang. Kejaksaan Negeri Kota Malang harus mempunyai andil yang positif kepada masyarakat, dan memaksimlakan apa yang dapat diberikan kepada masyarakat melalui pelayanan melalui program-program yang ada. (Hms-Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>DPRD Kota Malang Melaksanakan Sidang Paripurna Terkait LKPJ Wali Kota Malang TA 2022</strong>
Next post <strong>Kodim 0833/Kota Malang Gelar Sosialisasi Tuldis Antar Staf Koramil dan Kodim</strong>