Malang, www.beritamadani.co.id – Dengan selesainya penyelenggaraan Kejuaraan 4th National Open Karate Championship 2023 yang telah dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada 6 sampai dengan 7 Mei 2023, Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun secara resmi menutup kegiatan kejuaraan tersebut yang dilaksanakan di GOR Vira Cakti Yudha Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (07/05/2023).

Adapun hasil pertandingan Kejuaraan 4th National Open Karate Championship 2023 kategori Satjar Divif 2 Kostrad, Juara 1 Dojo Yonif MR 413/Bremoro, Juara 2 Dojo Yonif PR 501/BY, Juara 3 Dojo Yonif MR 412/BES, dan Juara Umum diraih oleh Yonif MR 413/Bremoro. Kemudian kategori TNI/POLRI, Juara 1 diraih oleh Dojo Polda Jatim, Juara 2 Dojo Korp Brimob Polri, Juara 3 Dojo Makostrad. Berikutnya untuk kategori Umum Open, Juara 1 Dojo Spande Sidoarjo, Juara 2 Dojo Inkanas Jawa Timur, Juara 3 Dojo Sasana Schreuder Salatiga, dan Juara Umum diraih oleh Dojo Spande Sidoarjo.

Dalam amanatnya, Kasdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berprestasi dan berhasil memperoleh juara. Dan bagi peserta yang belum berkesempatan untuk memperoleh juara, janganlah berputus asa. Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus memacu semangat berlatih, guna mendapatkan prestasi pada kesempatan kejuaraan lainnya.

“Terima kasih kepada para panitia dan seluruh unsur pendukung atas dedikasi dan kerjasamanya hingga kejuaraan yang kita laksanakan ini dapat berjalan sukses dan lancar,” tutup Kasdiv.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Dewan Wasit PB FORKI, Ketua Umum FORKI Jatim, Ketua FORKI Kota dan Kabupaten Malang. (Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>BBPPTP Surabaya Melaksanakan Halal Bihalal dengan Penuh Keakraban</strong>
Next post <strong>Pemkot Malang Fasilitasi Pedagang dengan Pihak Manajemen Malang Plaza</strong>