Malang, www.beritamadani.co.id – Hotel Grand Mercure Malang Mirama, akhirnya melaksanakan pengujian hadiah bagi pengunjung yang menikmati paket berbuka puasa di hotelnya. Setiap tamu yang menikmat hidangan paket buka puasa berhak mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan berbagai hadiah yang disediakan salah satunya hadiah utama satu paket umroh.

“Jadi hari ini kita laksanakan acara pengundian yang sudah ditunggu-tunggu oleh semuanya yang telah menikmati paket Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadan sekitar bulan Maret lalu.  sedangkan lokasinya yaitu Sky Lounge dan Tri Murti Restaurant,” papar General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi, usai pengundian saat diwawancarai www.beritamadani.co.id .

Berbagai paket hadiah seperti paket Make Over dan hadiah emas dari Galeri 24 Pegadaian juga telah diundi untuk hadiah dari Skylounge, sementara dari Grand Mercure telah mengundi hadiah berupa paket menginap di Penthouse terbaik Grand Mercure Malang Mirama serta 4 bodybag.

“Kemudian tadi kita juga telah mengundi hadiah dari sponsor seperti Telkomsel dan lain sebagainya. Lalu yang terakhir kita undian hadiah grand prize berupa satu voucher umroh untuk satu orang yang dimenangkan Mayasari dari Lamongan Jawa Timur,” jelas Sugito Adi.

Usai pengundian yang dimenangkan oleh wanita asal Lamongan ini. Akhirnya pihak Grand Mercure Malang Mirama berusaha menghubungi melalui sambungan telepon yang dilanjutkan dengan video call untuk mengkonfirmasi kemenangan Mayasari.

“Ini beneran kan mas? bukan penipuan kan ya? wah alhamdulillah sekali, pagi-pagi bekerja dapat kejutan menjadi pemenang umroh. Alhamdulillah,” ucap Mayasari dengan suara terbata-bata sambil menangis.

Mayasari berhasil memenangkan voucher Umroh ini dikarenakan telah  memilih berbuka puasa di Grand Mercure Malang Mirama pada bulan Ramadan Maret 2023 lalu dan mendapatkan satu kupon undian. Dan akhirnya Grand Mercure Malang Mirama  melaksanakan pengundian pada pengunjung hotel yang memilih paket bukber di Grand Mercure sebagai wujud apresiasi kepada pengunjung, dan juga disaksikan oleh pihak Notaris, Kepolisian dari sektor Blimbing sebagai saksi.

Perlu diketahui kegiatan pengundian kali ini merupakan kegiatan pengundian tahun ke-2 sejak Grand Mercure Malang Mirama berdiri, dan tahun lalu juga pernah dilaksanakan. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Selamatan Potong Tumpeng dan Pasang Patok Menjelang Pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0809/Kediri</strong>
Next post <strong>DPRD Kota Malang Audensi dengan IKPM</strong>