Jombang, www.beritamadani.co.id – Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M, BBPPTP Surabaya mengadakan halal bihalal yang diikuti seluruh karyawan, bertempat di Aula BBPPTP Surabaya, Jl. Raya Mojoagung No. 52 Gambiran, Mojoagung. pada Jumat (5/5/ 2023).

Halal bihalal ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur, dan seluruh Kepala UPT se JawaTimur, serta para purnabakti BBPPTP Surabaya.

Kepala BBPPTP Surabaya Dr. Fausiah T. Ladja, S.P., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan untuk meningkatkan keakraban seluruh karyawan di lingkungan BBPPTP Surabaya.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak bapak dan ibu tamu undangan dan Pegawai BBPPTP Surabaya, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridha Allah, meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja”, tuturnya.

Pada acara halal bihalal kali ini juga hadir oleh KH. Nawawi, S.Sos., Alumni Ponpes Lirboyo Kediri yang memberikan tauziah kepada seluruh peserta yang hadir. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan untuk saling memaafkan.

“Kegiatan halal bihalal ini merupakan sarana untuk menjaga hubungan sesama manusia (habblumminannas), untuk dapat saling maaf memaafkan, dan menjaga persaudaraan/silaturrahim,” ujar KH.Nawawi.

Setelah tauziah, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah diikuti oleh seluruh Keluarga Besar BBPPTP Surabaya dan para tamu undangan, yang berlangsung dengan penuh keakraban. (Tim Publikasi BBPPTP Surabaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Enam Fraksi di DPRD Kota Malang Berikan Masukkan Kinerja Pemkot Malang</strong>
Next post Kejuaraan 4th National Open Karate Championship 2023 Resmi Ditutup Kasdivif 2 Kostrad